Bupati Tak Hadir,Pembukaan Pasar Ramadan Nyaris “Buye”

Bupati Tak Hadir,Pembukaan Pasar Ramadan Nyaris “Buye”

207
BERBAGI
BRI/RBO: Atraksi Drum band MAN I Awali pelepasan peserta Pawai sambut Ramadhan jumat lalu

RBO, ARGA MAKMUR – Entah lantaran kurangnya koordinasi atau memang tak jelas komunikasinya,pembukaan Pasar Ramadan yang dihelat oleh Diperindag BU kemarin molor lebih dari 1 jam dan  nyaris batal. Pasalnya pembukaan Pasar Ramadan di Pasar Purwodadi kemarin sore yang dijadwalkan akan dibuka Bupati BU Ir.Mian tersebut batal dihadiri orang nomor 1 di BU tersebut.
Dari data yang dihimpun RBO , rencananya pembukaan  Pasar Ramadan atau Pasar Kaget ini oleh Bupati BU, yang akan meluncur dari kediaman pribadinya di Giri Kencana Ketahun. Namun hingga jam 15.00 sore  Ir.Mian tak kunjung hadir, dan tempat pelaksanaan pembukaan masih sepi pejabat.     Setelah  dikoordinasikan ke Humas Protokol BU, dikatakan Kabag Humas bahwa yang membuka Pasar Ramadan atau Pasar Kaget ini didelegasikan pada Asisten II Untung Pramono. Jadwal acara Jam 15.00 untuk pembukaan Pasar Ramadan tersebut , belum ada tanda-tanda akan dimulai. Bahkan para undangan dari SKPD yang mengira akan hadir Bupati pun , mulai merasa gelisah dan ada yang pulang . Tak ada petingi BU, termasuk Kadis Perindag BU,Ir.Hj.Siti Qoria’ah Rosdiana  ini meski waktu sudah menunjukkan pukul 15.30 lewat. Dan baru menjelang  jam 16.00 Kadis Perindag BU dan Asisten II Untung Pramono tiba di lokasi acara pembukaan. Setelah hujan reda acara pembukaan baru dapat dimulai, dan yang membuka acara bukan Asisten II, tapi malah Asisten I Edy Subroto.
Selain pembukaan Pasar Ramadan oleh  Asisten I, juga dilakukan uji sampel makanan Takjil oleh BPOM Bengkulu. Dari hasil uji sampel tersebut, takjil yang dijual di Pasar Ramadan ini dinyatakan memenuhi syarat dan bebas zat pewarna serta bebas zat pengawet. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 8 =