PPP Resmi Buka Pendaftaran Pilwakot

PPP Resmi Buka Pendaftaran Pilwakot

Iwan/RBO: Ketua DPC PPP Kota Bengkulu Dedi Exwan SP, bersama tim lima dan pengurus DPC PPP Kota Bengkulu
BERBAGI:

Dedi Exwan : Kita Buka Serentak

RBO, BENGKULU – Setelah PDIP dan Gerindra yang membuka pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Walikota, DPC PPP Kota Bengkulu yang memiliki tiga kursi DPRD juga membuka pendaftaran. Hari pertama pendaftaran dibuka rencananya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu akan mendaftarkan diri, namun nampaknya belum jadi dan diagendakan hari ini (Jumat-red).

“Mulai hari Kamis Kemaren kita sudah membuka pendaftaran Cawalkot dan yang akan mengambil formulir pendaftaran siang ini adalah Yudi Darmawansyah serta Erna Sari Dewi (ESD). Dimana keduanya sudah melakukan komunikasi dengan kita. ESD tadi malam, sedangkan Yudi jam 11 tadi katanya Ba,da Zuhur akan mengambil formulir, tapi nampaknya belum jadi. Kemungkinan besok (Hari ini-red),” ungkap Ketua DPC PPP Kota Bengkulu, Dedi Exwan SP, Kamis (1/6).

Untuk pendaftaran Balon Walikota PPP, hal ini sesuai hasil rapimnas  yang mereka laksanakan tanggal 24 lalu. Dimana instruksi DPP, bagi daerah yang telah selesai melaksanakan Muswil dan Muscab mulai tanggal 1 Juni bisa membuka pendaftaran Cakada serentak. “Jadi, kita hari ini buka pendaftaran serentak seIndonesia untuk daerahnya yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2018 mendatang,” jelasnya.

Selain itu, untuk pendaftaran sendiri, pihaknya dari DPC telah membentuk tim lima yang diketuai oleh Rollin Andriyani bersama empat orang anggotanya. “Yang jelas sekarang kita buka pendaftarannya dulu. Untuk penutupan pendaftaran masih akan kita koordinasikan lagi dengan DPW dan DPP, sembari menunggu Juklak dan Juknisnya turun. Mungkin dalam minggu ini sudah turun,” pungkas anggota dewan Kota Bengkulu tersebut. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 − two =