Mian: Pemdes Tak Boleh Takut Diintervensi Orang

Mian: Pemdes Tak Boleh Takut Diintervensi Orang

97
BERBAGI
Kades
Berlian/RBO: Kepala Desa se BU saat membacakan pernyataan Fakta Integritas untuk bekerja dan melayani warga serta menjalankan roda Pemdes sesuai dengan aturan yang berlaku.

RBO, ARGA MAKMUR -Pemerintahan desa harus dan wajib berjalan sesuai dengan aturan  yang ada . Pemdes atau Kades tidak boleh takut oleh intervensi dari pihak manapun. Sepanjang melaksanakan roda pemerintahan desa dengan benar sesuai dengan regulasi yang ada.

‘’Kita pasti tahu dan tak perlu saya sebut siapa saja yang sering gentayangan di desa-desa. Mereka ini kerap menyambangi Kades dan membuat suasana tidak nyaman. Sepanjang kita menjalankan tupoksi  dengan benar, maka kita wajib tak perlu takut dan tak perlu mengikuti kemauan mereka,’’ ujar Bupati BU,Ir Mian saat memberikan pengarahan dan pencerahan usai menyaksikan penyampaian pernyataan dan penandatanganan Fakta Integritas bagi Kade Se BU di Aula Balai Ratu Samban kemarin.

Dikatakan Mian, jika mereka yang kadang mengatasnamakan arganisasi tertentu ini datang ke desa dan hanya ingin bersilaturahmi, ya wajar saja kita terima. ‘’Namun bila mereka ini sudah mau neko-neko, yang pada akhirnya akan mengintervensi Kades, maka kita sama sekali tidak perlu takut,’’tegas Mian.

Sementara itu hajatan penandatanganan Fakta Integritas Kades se BU yang diinisiasi oleh Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) BU dan Dinas PMD BU kemarin, berjalan dengan tertib dan lancar. Disamping dihadiri hampir semua dari 215 Kades dan Camat di 19 Kecamatan se BU ini, penandatanganan Fakta Integritas ini juga dihadiri oleh Wabup Ari Septia Adinata SE, Wakil Ketua DPRD BU, H.Bambang Irawan, Kepala OPD dan Wakapolres BU serta Kasi Intel Kejari Arga Makmur. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 7 =