Prihatin Jalan Berlubang, Kapolres Timbun Langsung Jalan Berlubang

Prihatin Jalan Berlubang, Kapolres Timbun Langsung Jalan Berlubang

74
BERBAGI
WAWAN/RBO: Kapolres turun langsung timbun jalan berlubang

RBO, SELUMA – Sebagai bentuk keprihatinan  mengahadapi arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Kapolres Seluma AKBP. Raden Tri Wahyu Budianto di dampingi Kasat Lantas Polres Seluma AKP Iskandar SH Kamis (15/6) langsung turun kelapangan dan melakukan penimbunan jalan berlubang menggunakan material koral.
“Kapolres turun langsung meninjau kesiapan pengamanan arus mudik dan balik, serta meninjau kondisi jalan yang selama ini rawan terjadi kecelakaan dengan menimbun jalan berlubang di kawasan desa Air Teras kecamatan Talo,” sampai Kaur Humas Polres Seluma, Ipda Agus S, Kamis (15/6).
Sejumlah titik jalan rusak dengan kondisi berlubang, tidak hanya terdapat di Air Teras, namun juga si sepanjang titik lainnya di Jalinbar.
“Selain menimbun jalan berlubang, juga telah di pasang sejumlah rambu-rambu di titik jalan rusak, rawan kecelakaan, dan kawasan rawan bencana, seperti tanah longsor, rawan banjir dan sebagainya” sampainya.
Sementara itu, untuk menciptakan rasa aman, Polres berkoordinasi dengan sejumlah pihak,juga akan mendirikan dua pos pam lebaran, yang dipusatkan di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja, dan Kelurahan Pasar Tais kecamatan Seluma Kota. (One)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen + five =