THR Tamtam Ail dan HM Saleh Diundi

THR Tamtam Ail dan HM Saleh Diundi

BERBAGI:

Puluhan Pemenang Riang

RBO, BENGKULU – Alhamdulillah, setelah di terbitkan di Radar Bengkulu Independen sejak tanggal 27 Mei hingga 21 Juni 2017, akhirnya resmi ditutup. Lalu sore harinya di lakukan pengundian di kantor Radar Bengkulu oleh seluruh karyawan Radar Bengkulu dengan mata tertutup. Kepada nama-nama pemenang berhak mendapatkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp200 ribu perpemenang. Dan nama-nama pemenang dapat dilihat di Surat Kabar Harian Radar Bengkulu edisi Cetak 22 Juni 2017.

Noviawan Ail (Tamtam Ail) mengatakan pembagian THR melalui pengundian yang dilaksanakan di Surat Kabar Harian Radar Bengkulu ini merupaka wujud ikut berpartisipasi untuk membantu sesame masyarakat Bengkulu. “Saya senang dapat ikut membahagiakan saudara kita yang memang layak dan pantas mendapatkan bantuan Tunjungan Hari Raya (THR) melalui pengundian di Koran ini dan mudah-mudahan THR yang didapatkan dapat dimanfaatkan dengan baik, hanya terbatas 25 orang yang beruntung yang mendapatnya, doakan saya sukses, kedepan akan kita maksimalkan,” ujar dia.

Sementara itu HM Saleh, SE yang juga anggota DPD RI dapil Bengkulu mengatakan mengenai pembagian THR melalui pengundian Kupon di Radar Bengkulu ini adalah wujud dari rasa senang karena masih dapat merasakan bulan Ramadan tahun ini dengan baik. “Alhamdulillah dapat menjalankan dengan baik ibadah puasa tahun ini, dan sebagai muslim kita berhak untuk merayakan kemenangan,” sampai dia.

THR melalui kupon tersebut merupakan sarana untuk berbagi kepada masyarakat Bengkulu. “Memang tidak semua yang ikut mengisi kupon menjadi pemenang karena diundi oleh panitia dari Radar Bengkulu, dan hanya untuk 25 pemenang yang beruntung, ke 25 pemenang tersebut saya ucapkan selamat dan silahkan gunakan uang THR tersebut sebaik mungkin,” tutup dia. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen + seven =