Hari Ini, Dani, Mirza dan Hotma Dipanggil Golkar

Hari Ini, Dani, Mirza dan Hotma Dipanggil Golkar

Iwan/RBO: Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda.
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Dari lanjutan proses penjaringan Calon Walikota yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Bengkulu dan telah terjaring 11 kandidat Calon saat pendaftaran. Hari ini (Jumat-red) tim penjaringan mulai melakukan pemanggilan terhadap kandidat. “Dari proses pendaftaran yang telah kita lakukan, Kami berhasil menjaring 11 kandidat calon dan kami telah menjadwalkan pengembalian formulir sekaligus fit and proper test untuk seluruh calon,” ungkap sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda, Kamis (6/7).

Dijelaskan oleh Manda, untuk besok (Hari ini-red) mereka telah menjadwalkan Mirza SH, M.Kn, kemudian Hotma Sihombing, lalu H. Dani Hamdani. “Kami akan tanyakan kesiapan para kandidat. Sejauhmana jaringan yang telah mereka bangun, kemudian partai apa saja yang telah mereka dapat,” jelasnya.

Sementara itu, dari salah satu kandidat calon yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu Mirza SH, M.Kn ketika ditanya soal kesiapannya mengikuti fit and proper test yang dilakukan Golkar secara umum dia siap. “Meskipun baru sembuh dari sakit, tapi untuk pengembalian berkas sekaligus fit and proper test besok, saya siap. Dan saya siap melengkapi seluruh persyaratan dari Golkar. Kalau untuk visi misi, sementara juga telah kami siapkan. Tapi untuk lebih detil visi misi itu nanti, setelah kita mendapatkan pasangan. Intinya besok kita siap mengikuti sesuai jadwal,” tegasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twelve + 20 =