Besok, Kades Terpilih Dilantik

Besok, Kades Terpilih Dilantik

BERBAGI:

Pagar Dewa Ditunda

RBO, BENTENG – Kades terpilih hasil Pilkades serentak 2017 akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya besok (12/7). Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh bupati, DR.H. Ferry Ramli, SH, MH. Hanya saja, Kades yang akan dilantik tersebut tanpa Kades terpilih Desa Pagar Dewa Kecamatan Pondok Kelapa, pasalnya hingga saat ini polemik hasil Pilkades desa tersebut belum juga tuntas.

“Dari jadwal, pelantikan dilakukan Rabu (12/7). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dan dipimpin langsung oleh bupati,” kata Kabag Administrasi Pemerintahan, Marsibudin.
Dia menambahkan dalam pelantikan tersebut bupati juga akan menyampaikan langsung arahannya terhadap Kades terpilih, demi menyamakan visi dan misi pembangunan di Benteng.

“Arahan dari bupati juga akan disampaikan langsung. Dengan demikian maka ada kesamaan ritme dan semangat dalam membangun Benteng,” kata Marsibudin.

Sementara itu, terkait polemik hasil Pilkades Pagar Dewa pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak-pihak terkait. Tidak menutup kemungkinan bila Kades terpilih tak juga mampu menunjukan ijazah asli sebagaimana lampiran copy ijazah yang disampaikan pada pendaftaran maka bisa didiskualifikasi atau dilakukan Pilkades ulang. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 9 =