Ketum PPP Romahurmuziy Kunjungi Bengkulu

Ketum PPP Romahurmuziy Kunjungi Bengkulu

BERBAGI

M. Nasir Jahiyah: Agendanya Padat, Sore Langsung Pulang

RBO, BENGKULU – Jika tidak ada halangan, besok (Kamis-red) Ketua Umum (Ketum) PPP Romahurmuziy akan menginjakkan kakinya di Bengkulu. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu, M. Nasir Jahiyah S.Sos. “Insya Allah besok Ketum beserta rombongan, dimana ikut Ketua DPP Bidang OKK tiba di Bengkulu pukul 09.00 WIB,” ungkap Nasir Jahiyah,  (11/7).
Dijelaskan  oleh Nasir, agenda kegiatan Ketum PPP tersebut, setelah turun dari pesawat di Bandara Fatmawati, telah diagendakan langsung ke kampus IAIN Bengkulu. “Langsung ke Kampus IAIN Bengkulu. Setelah itu dari IAIN ke Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam rangka pengawasan yang dilakukan oleh Ketum dimana beliau juga merupakan legislator anggota DPR RI Fraksi PPP,” jelasnya.
Dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, jadwal Ketum menuju kantor DPW PPP. Dimana mereka akan melakukan pertemuan bersama seluruh pengurus dan kader PPP seProvinsi Bengkulu. “Besok, beliau akan memimpin rapat internal bersama seluruh pengurus PPP seProvinsi Bengkulu dalam rangka konsolidasi dan penguatan internal partai guna menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 serta Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang. Setelah itu sore hari, Ketum akan langsung bertolak kembali ke Jakarta,” pungkasnya. (idn)