Imam Nahrawi: Jika Niat Tulus Untuk Rakyat, PKB Wajib Dukung Kader

Imam Nahrawi: Jika Niat Tulus Untuk Rakyat, PKB Wajib Dukung Kader

61
BERBAGI
Wan Sui Bersama Dengan Menteri Iman Nahrowi

RBO, BENGKULU – Kader senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nahrawi kemarin malam (Sabtu 15/7) bertemu dengan jajaran wilayah PKB Bengkulu termasuk bakal calon Walikota Suimi Fales, MH. Pertemuan kekeluargaan Partai itu Imam yang kini menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga juga menyampaikan nasihat-nasihatnya. Dalam obrolan itu, Imam secara umum menyampaikan jika ada kader PKB yang tulus mengabdi untuk masyarakat maka semua mesin partai harus mendukung.
“Semua yang punya niat baik dan tulus untuk mengabdi ke masyarakat tentu harus kita doakan yang baik baik pula. Untuk jadi kepala daerah, Intinya harus tulus dan jujur ke masyarakat,” sampai Dia.

Bakal Calon walikota Suimi Fales, MH nampak akrab berbincang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi

Hadir dalam pertemuan internal PKB itu selain Suimi Fales selaku Balon Walikota nampak pula Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo, Anggota DPRD Provinsi Seption Muhadi serta sahabat Suimi Fales Eri Fahmi. Kedatangan Menpora ke Bengkulu terkait kegiatan nasionalGowes Nusantara yang berlangsung Minggu (16/7).
“Momen baik ini tentu tidak kita sia siakan untuk menjalin silaturahim dengan para kader PKB di Bengkulu,” sambung Menteri.
Banyak obrolan lainnya dalam Pertemuan di Kafe Beracas Pantai Panjang itu, namun terkait PKB Imam  berharap Partai ini menjadi pemersatu bangsa dan besar bersama masyarakat. “Kita ini ada dan besar karena dukungan masyarakat, sadar itu maka PKB akan tetap berada dihati masyarakat,” sambung Menteri.
Terkait pencalonan Suimi Fales, sahabat kecilnya Eri Fahmi menyatakan bahwa semua upaya untuk menjadikan Suimi lolos Pilwakot akan dilakukan. Dia yakini bahwa Suimi sosok yang benar benar tulus dalam bekerja.
“Wan Suimi ini lahirnya di Bengkulu, kecil sampai sekarang berada di Bengkulu. jadi saya yakin dia akan tulus untuk Bengkulu. Dia pernah susah dalam hidup, dan sampai sekarang jadi dewan pun tetap sederhana. Saya inginkan orang orang yang tulus dan asli Bengkulu seperti beliaulah yang bekerja untuk Kota ini, sebagai kepala daerah,” tutup Dia. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 5 =