Peras Anak Polisi Pria Ini Dibekuk

Peras Anak Polisi Pria Ini Dibekuk

33
BERBAGI
Dedi/RBO:Pelaku Pemerasan Anak Polisi Saat di Bekuk Petugas

RBO, BENGKULU – Jajaran Sat Reskrim Polres Bengkulu kembali berhasil membekuk Tsk pemerasan berinisial FN (27) warga Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu. Korban yakni, Ario Fikri Dwi, salah satu warga Komplek Diknas Kelurahan Surabaya RT 15 RW 03 Kota Bengkulu tak lain korban anak Polri. Sekarang Tsk diamakan di ruang tahanan Mapolres Bengkulu.
Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart SH, S.Ik memalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Rooy Noor S.Ik mengatakan, berawal dari melihat pelaku berada di simpang Jamik Kota Bengkulu. Setelah melihat korban tim sat pihaknya langsung turun melakukan penangkapan terhadap pelaku.
“Ya kita setelah mendapat laporan dan menerima BAP dari korban, kita langsung bergerak mencari pelaku, hingga akhirnya pelaku dalam pemerasan itu berhasil kita bekuk. Korban dalam pemerasan itu salah satu anak dari anggota Polri juga,” katanya dieksposnya Minggu kemarin,(16/7).
Kejadian ini, lanjut dia, terjadi satu minggu yang lalu, berdasarkan laporan dari korban, pelaku ini tiba-tiba datang dan meminta uang kemudian korban mengatakan tidak memiliki uang, namun pelaku melihat celah lain yang dapat menghasilkan uang pelaku mengambil 1 unit Handpon Samsung Lipat warna Hitam milik korban yang pada saat itu sedang di tangan korban.
“Kalau keterangan dari korban, pelaku pernah bertemu dengan korban 4 bulan lalu. Tetapi tidak saling kenal hanya pernah ketamu saja,” kata dia.(ide)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY