PS Tobo Kito Menang Tipis Atas Persikad Depok

PS Tobo Kito Menang Tipis Atas Persikad Depok

46
BERBAGI
Iwan/RBO: Aksi Laga PS Tobo Kito

RBO, BENGKULU – Tim sepakbola tobo kito kebanggaan masyarakat Bengkulu,  PS Bengkulu akhirnya berhasil kembali menuai hasil positif dikandang sendiri dengan menekuk Persikad Depok dengan sekor 1-0 pada partai lanjutan liga 2 zona 2 Indonesia di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Minggu (16/7).

Pada pertandingan tersebut, PS Bengkulu berhasil menunjukkan kualitas permainannya, ini dilihat dengan permainan menekan oleh anak-anak laskar tobo kito (Julukan PS Bengkulu) dengan mengurung pertahanan anak-anak Persikad Depok.

Meski demikian, punggawa laskar tobo kito kesulitan untuk menjebol gawang Persikad yang dihuni pemain asli Bali, Putu Pager Wirajaya. Hal ini berkat permainan disiplin yang diterapkan anak-anak Persikad Depok.

Laskar tobo kito baru bisa membobol gawang Persikad Depok pada menit ke-81 melalui lesatan dari Andreas Crismanto Ado setelah berhasil mengecoh pertahanan Persikad Depok.

Dengan gol ini, laskar tobo kito semakin percaya diri dengan terus menekan pertahanan Persikad Depok hingga akhir pertandingan. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY