15 orang Kontingen STQ Bengkulu Siap Tampil

15 orang Kontingen STQ Bengkulu Siap Tampil

23
BERBAGI
Rio/RBO: Foto Bersama Kalifah Provinsi Bengkulu dalam mengikuti ajang STQ XXIV di Tarakan Kalimantan Utara.

RBO, BENGKULU –  Dalam mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an di Kalimantan Utara (Kaltara), Provinsi Bengkulu mengirimkan 38 orang,  terbagi atas 15  orang peserta yang ikut berlaga dan sisanya Official. Ke 15 orang ini terbagi menjadi 2 orang Tilawatil anak-anak putra dan putri, 2 orang Tilawah dewasa putra dan putri, 2 orang Tahfidz 1 Juz Ma’a Tilawah putra dan putri, 2 orang Tahfidz 5 Juz Ma’a Tilawah putra dan putri, 2 orang Tahfidz 10 Juz putra dan putri, 2 orang Tahfidz 20 Juz putra dan putri, 2 orang Tahfidz 30 Juz putra dan putri.

Kafilah Bengkulu yang ikut STQ ke XXIV sudah berangkat ke Kaltara, yakni di Kota Tarakan pada hari Kamis ( 13/7) sekitar jam 21.00 waktu setempat.

“Alhamdulillah semua anggota kafilah tiba di Tarakan dalam kondisi sehat dan selamat. Dan Insya Allah siap berkompetisi dalam berbagai cabang perlombaan pada event ini. Kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Bengkulu. Semoga kafilah Bengkulu bisa bersaing dan mendapatkan hasil yang terbaik, ” kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd via konfirmasi melalui Kasubag Inmas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Rolly Gunawan, S.Sos, M.HI.

Upacara pembukaan pelaksanaan STQ N Kaltara ini  berlangsung Sabtu (15/07) sekitar pukul 20.00 waktu setempat, dimana kegiatan pembukaan dipusatkan di Islamic Centre (Masjid Baitul Izzah) Kampung Empat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Sementara  untuk kategori yang diperlombakan akan dilakukan di berbagai tempat yang telah ditentukan panitia pelaksanaan STQ N 2017 di Kota Tarakan Kalimantan Utara. (Ae-4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × three =