Hanura Optimis, Gerindra Bakal Ada Cawalkot Termuda

Hanura Optimis, Gerindra Bakal Ada Cawalkot Termuda

BERBAGI
Iwan/RBO: Sekretaris DPC Hanura Kota Bengkulu Nurman Sohardi SE saat menerima pendaftaran dari Suimi Fales, SH

Nurman Sohardi: Masih Belum Ada Pembicaraan Koalisi

RBO, BENGKULU – Dari lanjutan tahap penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota yang dilakukan oleh DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, sebelumnya sudah ada lima kandidat yang datang mengambil formulir, dan hari ini (Senin-red) sudah ada beberapa kandidat lainnya, yaitu Suimi Fales, serta tim Effendi MS. “Sejauh ini, kami optimis yang akan mendaftar itu jumlahnya lebih dari 10. Dan itu belum termasuk dari kader. Kalau sebelumnya sudah ada lima nama yang datang, tadi ada Suimi Fales. Dan tim dari Effendi Stikes yang katanya akan datang mengambil formulir, dan dari tim Tam tam juga sudah konfirmasi katanya mau ambil formulir, tapi untuk pastinya kapan kita masih menunggu konfirmasi selanjutnya,” ungkap Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu yang juga ketua tim penjaringan Nurman Sohardi SE, saat ditemui Senin (17/7).
Dijelaskan oleh Nurman, untuk pendaftaran sendiri, masih akan terus mereka buka hingga akhir bulan Juli ini. Dimana setelah itu ada tahap pemeriksaan berkas persyaratan dan semacam fit and proper test sebelum nama-nama tersebut mereka serahkan ke DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu. “Selain itu juga sudah ada salah satu kader, yaitu Pak Bakhsir, mantan kepala BNK Kota Bengkulu yang katanya dalam minggu ini akan mengambil formulir. Kemudian juga ada Ketua DPC saudara Sudisman serta saya sendiri juga akan mengambil formulir pendaftaran nanti,” jelasnya.
Sebelumnya diketahui lima kandidat Balon yang telah mengambil formulir Hanura ada Mirza SH, M.Kn, kemudian Erna Sari Dewi, Patriana Sosia Linda, Angky Marcho Fiveta, serta Alboy Novebra. Dan sampai sekarang dari Hanura sendiri Nurman mengatakan masih belum ada pembicaraan soal koalisi dengan Parpol lainnya. “Kalau soal koalisi jika dengan saya selaku sekretaris, kita belum ada pembicaraan dengan Parpol lainnya. Tidak tahu juga kalau dengan ketua atau dengan DPD,” terangnya.

Gerindra Bakal Ada Cawalkot Termuda

Sementara itu, dari DPC Partai Gerindra saat ini sudah ada enam kandidat Calon yang mendaftar. Yaitu Suimi Fales, Haji Kadi, Yudi Darmawansyah dan ESD. Sedangkan dua nama lagi itu masih dirahasiakan. “Kita bakal ada calon kejutan. Dia itu masih muda, berusia masih 23 tahun. Kita lihat saja nanti siapa orangnya. Dan untuk yang dua nama itu, memang mereka minta jangan dulu dipublikasikan. Sebab itu kami masih rahasiakan. Alasan mereka karena momennya belum tepat. Dan dalam minggu ini, kita juga sudah ada kader yang konfirmasi akan mendaftarkan diri,” pungkas Ketua Tim penjaringan Cawalkot DPC Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi SE. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × 2 =