Lurah Akan Dievaluasi

Lurah Akan Dievaluasi

14
BERBAGI
ARI/RBO: Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd didampingi Kadis Kominfo saat memberikan penjelasan terkait polemik surat imbauan bersama.

RBO, BENGKULU – Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd mengatakan, khusus untuk 67 Kepala Kelurahan di Kota Bengkulu, sebagian yang akan dimutasi sedangkan sebagian lagi tidak. Ini sesuai dengan kinerjanya dan berdasarkan hasil evaluasi tim yang turun ke lapangan langsung melakukan penilaian.

“Tidak semua, sebagian Kepala Kelurahan akan kita mustasi, tetapi ketika Kelurahan itu tidak bergerak dalam usaha Pemerintahan ini, maka akan dievaluasi sesuai dengan dasarnya,” terang Marjon Minggu kemarin,(16/7).

Kenapa harus dilihat dari gerakan kelurahan tersebut? Kata dia, karena masyarakat di kelurahan tersebut menunggu pembangunan berkelanjutan. Jika kelurahan itu bergerak dalam usaha pemerintah dan tidak menghambat pembangunan di lingkungan masyarakat tersebut dan kinerjanya bagus dalam evaluasi bisa jadi tidak tercatat.

“Yang menjadi point penting dalam penilaian evaluasi ini adalah kinerja. Bisa dari laporan kinerjanya. Seluruh kinerja ASN inikan ada timnya yang akan melakukan evaluasi. Termasuk saya sendiri sebagai Sekda Kota Bengkulu juga dievaluasi. Demikian juga dengan eselon lain, juga akan dievaluasi kinerjanya. Jika kinerjanya kurang bagus dan kurang pergerakan, maka perlu kita evaluasi,” jelasnya. (ide)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY