Nasdem Sudah Bentuk Tim Penjaringan

Nasdem Sudah Bentuk Tim Penjaringan

105
BERBAGI
Iwan/RBO; Tim penjaringan Pilwakot DPD Partai NasDem Kota Bengkulu, Senin (17/7)

Dalam Waktu Dekat NasDem  Buka Pendaftaran Pilwakot

RBO, BENGKULU – Dalam waktu dekat DPD Partai NasDem Kota Bengkulu  segera melakukan proses penjaringan untuk menghadapi Pilwakot yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2018 mendatang. Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua tim seleksi Balon Walikota dan Wakil Walikota DPD NasDem Kota Bengkulu Ribtazulsuhri AB, SE. “Kami sudah rapat tanggal 17 lalu dan telah membentuk tim seleksi untuk Pilwakot. Dan dalam waktu dekat kami  segera membuka pendaftarannya,” ungkap Ketua timsel didampingi sekretarisnya Hendri Indarson, Senin (17/7).
Dijelaskan oleh Ribtazulsuhri atau yang akrab disapa Cik Buyung tersebut, meskipun telah dibentuk tim penjaringan, namun untuk kepastian proses pendaftaran pihaknya masih menunggu SK tim serta PO dari DPP. “Kita tunggu PO dan SK tim. Setelah itu baru kami menetapkan tanggal pendaftaran. Insya Allah awal bulan Agustus kita sudah mulai,” jelasnya.
Selain itu, untuk para kandidat Balon Walikota, NasDem lanjutnya akan memberi kesempatan dan peluang yang sama pada seluruh kandidat, termasuk bagi kader NasDem sendiri. “Tentu kami akan memprioritaskan kader. Akan tetapi semuanya tergantung hasil survei. Sebab itu sekali lagi saya katakan peluang seluruh kandidat calon itu sama. Nanti mekanismenya DPP akan melihat hasil survei terlebih dahulu,” tutup Cik Buyung.
Sebelumnya diketahui, dari pergerakan politik yang ada saat ini salah satu kader NasDem yang juga Ketua DPRD Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi SE sangat intens melakukan sosialisasi dan mendaftar ke beberapa Parpol untuk jadi Calon Walikota. Dan NasDem Kota Bengkulu adalah penguasa dengan lima kursi di lembaga legislatif tersebut. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY