Pilwakot Damai Jangan Terprovokasi

Pilwakot Damai Jangan Terprovokasi

13
BERBAGI
Ilustrasi

RBO,BENGKULU – Tahapan penjaringan bakal calon yang lolos seleksi untuk Pilwakot 2018 mendatang telah berlangsung. Suhu politik di Kota Bengkulu perlahan mulai terasa. Masyarakatpun mulai memilah- milah, siapa tokoh yang akan dipilih pada pemilu mendatang. Para Bakal Calon walikotapun bersama tim mulai menjalani sejumlah strategi untuk dapat dukungan partai dan meyakinkan masyarakat.

Erna Sari Dewi (ESD) menilai hal itu sangatlah wajar. Namun Dia mengaku sejauh ini menjalani proses tersebut dengan enjoy dan tak terbebani sedikitpun. Dia tetap bekerja seperti biasa menjalani tugas atau kwajibannya sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu.

“Kenapa mesti tegang. Kenapa mesti takut tak lolos verifikasi atau tak dapat dukungan partai. Semua kembali ke niat kita masing masing. Jika niat kita baik dan tujuan kita baik, tentu masyarakat akan tahu dengan sendirinya. Kekuatan doa dari masyarakat bisa meyakinkan parpol untuk mengusung kita maju Pilwakot. Kalau saya sejatinya tetap yakin dan percaya bahwa semua kejadian yang akan datang sudah diatur. Siapapun yang nantinya terpilih jadi Walikota, itu merupakan pilihan masyarakat. Saya berserah diri saja,” tegas Dia.

Namun sebagai bakal calon Walikota, ESD memastikan sudah siap dengan segala kemungkinan kemungkinan. ESD hanya inginkan proses Pilwakot di Kota Bengkulu dapat berjalan kondusif dan tidak ada satupun pihak yang dirugikan.

“Doa saya hanya terbaik untuk Kota ini. Damai- damai saja dan tidak saling memecahbelahkan persatuan. Saya sudah imbau ke semua tim untuk tetap santun. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum politisi kacangan yang suka menebar fitnah,” sampai Dia. (lay)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY