Truk Vs Ayla, Karyawan Bank Pingsan

Truk Vs Ayla, Karyawan Bank Pingsan

68
BERBAGI
TAN/RBO: Warga gotong royong membantu mengevakuasi mobil yang terlibat lakalantas.

Dilarikan ke RSUD

RBO, BENTENG- Lakalantas kembali terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi tak jauh dari kantor Bupati Benteng kemarin. Kali ini tabrakan adu kambing yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu melibatkan Dump Truk Nopol BD 8948 CU yang dikemudikan Manhardi (38) dan Ayla Nopol BD 1822 CD. Akibat kecelakaan itu, pengemudi Ayla yang dikemudikan karyawan Bank di Bengkulu, Damitri Cempaka Putri semaput dan terpaksa dilarikan ke RSUD lantaran mengalami luka cukup serius, sedangkan pengemudi truk hanya mengalami luka lecet. Hanya saja truk yang dikemudikannya terbalik lantaran mengalami patah as gardan.
Data terhimpun, Damitri memacu mobilnya menuju Kota Bengkulu, saat melintas di Desa Ujung Karang juga melintas dump truk milik PT Citra Selaras dari arah Kota Bengkulu yang memakan sedikit jalur Damitri. Melihat hal tersebut, pegawai bank tersebut panik dan berusaha menghindari tabrakan. Namun karena sudah terlalu dekat, tiba-tiba dump truk mengerem mendadak dan menyebabkan truk terguling dan melintang di jalan dan menyebabkan Ayla juga menabrak truk.
“Untuk pemeriksaan lebih lanjut kami sudah amankan kedua kendaraan dan melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Karang Tinggi, Iptu. Ferry Octaviary Pratama, S. Ik.
Kemacetan sempat terjadi lantaran warga dan pihak kepolisian melakukan evakuasi kendaraan nahas tersebut. Warga yang menyaksikan juga banyak mengabadikan peristiwa itu, sehingga membuat pihak kepolisian sedikit kewalahan mengatur kerumunan warga yang menyaksikan dari dekat.(tan)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY