Plt Gub Tegaskan Belum Pikirkan Jadi Ketua Parpol

Plt Gub Tegaskan Belum Pikirkan Jadi Ketua Parpol

BERBAGI
Plt. Gubernur Bengkulu, Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA

Rohidin Mersyah: Saya Ingin Fokus Bangun Bengkulu

RBO, BENGKULU – Plt Gubernur Bengkulu, Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA menegaskan, saat ini, dirinya belum terpikirkan untuk menjadi ketua Partai Politik (Parpol) dan dia masih ingin fokus untuk membangun daerah.

“Kalau sekarang saya terus terang belum terpikir untuk jadi Ketua partai. Yang terpenting sekarang saya ingin bekerja membangun Bengkulu dan mengejar ketertinggalan daerah kita,” tegas Rohidin Mersyah saat ditanyai usai membuka secara resmi acara Musda BPD Hipmi Provinsi Bengkulu di Madelin Hotel, Rabu (18/7).

Sebelumnya dari Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr Ir H. M Imron Rosyadi pernah menyampaikan bahwa pihaknya ingin meminta Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah guna menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggantikan Ridwan Mukti.

“Saat ini, kita dipimpin oleh Plt Ketua Yahya Zaini. Dan menurut kami Rohidin Mersyah merupakan sosok yang sangat tepat untuk menggantikan Ridwan Mukti sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu,” kata Imron.

Adapun diketahui, selain Golkar juga ada beberapa Parpol lainnya yang disinyalir ingin agar Plt Gubernur Bengkulu menjadi pemimpin partai mereka. Selain Golkar juga ada dua partai politik yang dominan dengan warna biru menginginkan Rohidin Mersyah. (idn)