Singkirkan 2 Doktor, Imron Rosyadi Rektor Terpilih Unras

Singkirkan 2 Doktor, Imron Rosyadi Rektor Terpilih Unras

91
BERBAGI
Berlian/RBO; Anggota Senat Universitas UNRAS bersama 3 Calon Rektor Usai Rapat Senat peilihan Rektor Unras di Lantai III Unras kemarin.

RBO, ARGA MAKMUR – DR.Ir.H.Imron Rosyadi.MM.M.Si berhasil terpilih sebagai Rektor Universitas Ratu Samban atau BU, melalui pemungutan suara yang dihelat oleh Senat Universitas Unras kemarin.

Dalam pemilihan tersebut, Imron yang juga sebagai Plt.Rektor Unras ini, terpilih setelah meraih suara terbanyak dari dari 3 Calon Rektor yang bersaing merebut BD 1 Unras kemarin.

Dari hasil perhitungan suara dalam rapat senat kemarin,Imron Rosyadi berhasil meraih 4 suara. Sedangkan kandidat lainnya DR.Anzory Tawakal ST.M.Si dan DR. Faisal Alhabib berhasil masing-masing meraih 1 suara. Dari pantauan RBI, Rapat Senat Universitas ini dimulai sejak pukul 14.00 WIB di Rektorat Unras yang dihadiri sebagian besar anggota Senat Universitas yang memiliki hak suara.

Sebelum dilakukannya pemilihan dengan system one man one put ini secara tertutup ini, masing-masing Calon Rektor diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi mereka dihadapan sidang senat universitas yang dipimpin Amri Jumanto.ST.M.Si ini. Sekretaris Yayasan Ratu Samban Novri Andi.SE, mengatakan, sebenarnya hingga ditutupnya pendaftaran ada 5 orang yang mendaftarkan diri sebagai Calon Rektor. ‘’ Namun 2 diantaranya belum melengkapi persyaratan, termasuk mantan Rektor UMB DR.Khairil.M.Pd, ‘’ujar Novri Andi. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + 9 =