L300 Hangus Terbakar, Supir Menghilang

L300 Hangus Terbakar, Supir Menghilang

41
BERBAGI
Rocky/RBO: L 300 Terbakar

RBO, BENGKULU – Tempo satu hari, Si jago merah kembali kembali ngamuk. Kali ini kebakaran beraksi di Jalan melinjo kelurahan kandang Kota Bengkulu, tepatnya di depan kantor Lurah Desa Kandang. Saat di tinjau dari tim RADAR BENGKULU, terlihat satu unit mobil Pick up L300 hangus terbakar.
Peristiwa terjadi sekira pukul 17.45 WIB kemarin (31/7), yang menghanguskan satu unit mobil L300. Dari keterangan saksi mata saat api muncul dari belakang mobil dengan tiba -tiba yang di sertai dengan suara ledakan keras dari Mobil tersebut.
“Kami sedang duduk santai di depan rumah, dan kami melihat mobil tersebut sudah penuh dengan api di belakangnya. Sontak kami teriak memanggil supirnya. Tidak lama kemudian suara ledakan keluar dari mobil tersebut. Kami langsung berbondong-bondong melihat mobil tersebut,”kata saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Gunawan kepada RBI, Senin (31/7) sekira pukul 17.45 WIB.
Berselang beberapa menit tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan sigap memadamkan api yang sudah melalap mobil tersebut.
Hanya saja berdasarkan keterangan Saksi mata, Gunawan supir kendaraan tersebut tidak berada ditempat. “Kami mencari supirnya, hilang mendadak, pergi tidak kembali lagi,” kata Gunawan.
Tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta.(sir2/yar)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eight + 1 =