Hanura 17, PPP 10 Balon Terdaftar

Hanura 17, PPP 10 Balon Terdaftar

BERBAGI
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Dari lanjutan proses tahapan penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang dilaksanakan oleh DPC Partai Hanura serta DPC PPP Kota Bengkulu, terakhir diketahui ada sebanyak 17 Balon di Hanura dan 10 Balon PPP yang telah terdaftar mengembalikan formulir pendaftaran. “Untuk yang mengembalikan formulir, di tim penjaringan Hanura Kota Bengkulu, kita tercatat ada 12 orang kandidat non kader dan 5 orang kader,” ungkap Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Bengkulu Nurman Sohardi SE, Selasa (1/8).
Dari 17 kandidat Balon yang terjaring, Tim, lanjut Nurman masih akan melakukan tahap verifikasi perbaikan berkas persyaratan pendaftaran. “Kita akan cek dulu. Kita verifikasi kelengkapan syarat dan berkasnya. Dan bagi kandidat yang memang belum lengkap, masih kita beri kesempatan untuk dia melengkapi persyaratan sampai tanggal 18 Agustus,” ujarnya.
Sementara itu, dari Ketua tim penjaringan Balon PPP Rolin Andriyani, dia menambahkan, untuk masa pengembalian formulir pendaftaran telah ditutup dan yang mengembalikan ada 10. “Kita yang mengembalikan formulir ada 10 kandidat. Yaitu Erna Sari Dewi, Suimi Fales, Angky, Tam-tam, Farhan, Alboy, Mirza, Edison Simbolon, Yuliswan dan Ihsan Nahromi. Sementara untuk Riza Nisbach, dia mengundurkan diri dari pendaftaran dengan alasan karena sudah ada Edison Simbolon dari Demokrat  yang mengambil formulir,” tambahnya. (idn)

Ini Daftar Nama Balon Walkot

17 Balon Walikota Yang Kembalikan Formulir Hanura

1.      Suimi Fales SH,MH
2.      Mirza SH,M.Kn
3.      Noviawan Ail
4.      Alboy Novebra
5.      Angky Marcho Fiveta
6.      S. Effendi MS
7.      Dr H. Dani Hamdani
8.      Samrin Mangku Alam
9.      H.Helmi Hasan SE
10.    Dr Lia Astaria
11.    Ir. Patriana Sosia Linda
12.    Erna Sari Dewi SE

Kader Hanura

13. Nurman Sohardi SE
14. Panca Darmawan SH, MH
15. Yulian Heronafdi SH
16. Drs Bakhsir
17. Syamsul Azwar SH, MH  

Yang Daftar ke PPP  15 kandidat

Yang kembalikan 10

1.      Erna Sari Dewi SE
2.      Suimi Fales SH,MH
3.      Angky Marcho Fiveta
4.      Noviawan Ail
5.      Farhan Hazairin SH, MH
6.      Alboy Novebra
7.      Mirza SH, MK.n
8.      H. Edison Simbolon S.Sos,M.Si
9.      Yuliswan Ganim SH, MH
10. H. Ihsan Nahromi Lc, MA