Alboy Novebra Ingin Buat Kota Bengkulu Lebih Baik Dari Sekarang

Alboy Novebra Ingin Buat Kota Bengkulu Lebih Baik Dari Sekarang

Alboy Saat di Hanura
BERBAGI:

Sudah Datangi Empat Parpol

RBO, BENGKULU – Satu lagi kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota Bengkulu yang mempunyai niat dan keinginan guna membuat Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Sosok tersebut adalah pengusaha kuliner tepatnya pemilik restoran terbesar di Kota Bengkulu yaitu RM Sederhana, Alboy Novebra. “Alasan saya turun, maju dalam Pilwakot Bengkulu ini karena ingin membuat Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi kedepannya. Itu bukan berarti Kota Bengkulu sekarang tidak baik. Kota Bengkulu ini sebenarnya sudah cukup baik lewat kepemimpinan yang ada. Tapi saya berkeyakinan, kita bisa membuat serta membangun Kota Bengkulu ini lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Alboy Novebra, Kamis (3/8).
Dijelaskan oleh pria yang punya banyak jaringan organisasi ini, dimana selain aktif di perkumpulan keluarga masyarakat Minang Bengkulu, dia juga merupakan pembina perguruan pencak silat Tapak Suci, dan dia termotivasi maju Pilwakot karena banyaknya dukungan yang datang. “Saya ini termotivasi karena banyaknya dukungan dari masyarakat Minang, juga dari tokoh masyarakat Kota Bengkulu. Dan jika terpilih jadi pemimpin Kota Bengkulu ini, nanti saya akan berupaya melanjutkan pembangunan yang telah berjalan dibawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan selama ini. Kemudian kita juga mempunyai program untuk membangun industri di Kota Bengkulu, khususnya lewat industri pariwisata. Karena potensi pariwisata daerah kita ini sangat layak untuk dikembangkan,” jelasnya.
Adapun untuk menjadi calon dalam Pilwakot nanti, Alboy yang didukung penuh oleh komunitas Alboy Community, dia mengatakan posisinya fleksibel. Dia bisa saja menjadi Calon Walikota ataupun Calon Wakil. Semuanya tergantung hasil survei dan ketetapan  dari Partai Pengusung nantinya. “Sejauh ini, saya sudah mendatangi empat partai. Yaitu Hanura, PPP, PKB dan Demokrat. Dan kami sudah mempersiapkan seluruh berkas kelengkapan syarat step by step sesuai yang diinginkan oleh partai. Dan kami yakin, partai itu nantinya akan mendukung sosok yang menurut mereka terbaik guna menjadi pemimpin di Kota Bengkulu,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × three =