ESD Pasti Pinang NasDem

ESD Pasti Pinang NasDem

BERBAGI
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Salah satu kandidat Calon Walikota Bengkulu Erna Sari Dewi (ESD) yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah memastikan diri kendati dia tidak sempat mengambil formulir dan mengembalikannya secara langsung, tapi dia tetap akan mendaftar ke tim penjaringan DPD Partai NasDem Kota Bengkulu.

“Saat ini saya masih melaksanakan ibadah haji, namun dengan telah dibukanya pendaftaran Calon Walikota serta Calon Wakil Walikota oleh DPD Partai NasDem Kota Bengkulu, saya akan mendaftarkan diri,” ungkap ESD saat dihubungi lewat video call, kemarin (6/8).

Dijelaskan oleh ESD, dimana sebelumnya ia juga telah mendaftarkan diri ke berbagai partai politik lainnya selain NasDem. “Saya sudah mendaftarkan diri ke Golkar, PBB, Hanura, PDIP, PPP dan Demokrat. Dan untuk NasDem sendiri, kemarin  sudah ada perwakilan saya yang datang mengambilkan formulir dan akan dikembalikan sesuai jadwal tahapan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Sejauh ini, ESD juga menyatakan bahwa dia sangat optimis akan maju dalam Pilwakot lewat jalur perahu Partai Politik. “Insya Allah kita nanti akan diusung oleh Partai Politik. Namun untuk itu, kita tunggu saja keputusan dan hasil akhir hasil penjaringan yang dilakukan,” singkat politisi perempuan NasDem tersebut. (idn)