Gerindra Restrukturisasi Pengurus DPC BS, Mukomuko dan Kepahiang

Gerindra Restrukturisasi Pengurus DPC BS, Mukomuko dan Kepahiang

Para ketua DPC foto bersama dengan ketia Iwan/RBO: DPD Gerindra provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Dalam rangka menuju Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, Partai Gerindra Bengkulu melakukan restrukturisasi kepengurusan DPC. Untuk itu hasil evaluasi dari DPP, telah dikeluarkan SK bagi kepengurusan tiga DPC Partai Gerindra. Dimana ada DPC Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), DPC Kabupaten Mukomuko dan Kepahiang.
“Hari ini kami melakukan kegiatan yang cukup penting bagi kami. Dimana kami menyerahkan SK untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko dan Kepahiang, dan sebelumnya, kemarin (Sabtu-red) kami juga telah menyerahkan SK untuk pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin SE, MM dalam sambutannya sesaat sebelum menyerahkan SK pengurus DPC Partai Gerindra, Minggu (6/8).
Dijelaskan oleh anggota Komisi IV DPR RI tersebut, adanya pergantian atau restrukturisasi DPC ini, hal itu berdasarkan evaluasi dan untuk kejayaan Partai Gerindra dimasa akan datang. “Sebenarnya kita juga gak tau, tapi DPP yang telah melakukan evaluasi kemudian dilakukan restrukturisasi. Dan perlu saya jelaskan, dalam kita mengemban amanah menjadi pimpinan serta pengurus Partai Gerindra, maka jabatan tersebut sifatnya tidak ada yang abadi. Kapanpun, siapapun dan dimanapun kita harus siap. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika DPP menginginkan untuk pergantian pengurus DPD, termasuk saya, kita harus siap dan legowo. Dan jika kita tidak berbuat kesalahan, maka tidak ada alasan kendati tidak lagi menjadi pengurus kita harus pergi. Kita harus legowo. Jabatan amanah yang diberikan ini bukan hak paten. Yang jelas tujuan kita sama, ingin membesarkan partai. Dan lewat penyegaran ini, kedepan, kita berharap Gerindra di Provinsi Bengkulu bisa semakin eksis dan jaya. Dan insya Allah, jika diberikan kesehatan, umur yang panjang, maka Pilpres 2019 mendatang, Ketum kita Pak Prabowo akan menjadi Presiden selanjutnya. Dan ini saya harap bukan hanya sekadar ucapan, tapi harus kita buktikan saat pemilu nanti bahwa Gerindra harus menang,” tekan Susi.
Selain itu, dengan pengurus baru untuk tiga DPC, Susi mengatakan, kedepan masih belum ada pergantian kembali. “Kedepan belum  akan ada pergantian kembali. Dan bagi yang sudah di SK kan, tiga DPC ini kita berharap segera bekerja bentuk PAC dan pengurus ranting,” tegasnya.
Sementara itu, dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko Armansyah ST yang menggantikan Hendri Bass. Armansyah mengatakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko merupakan pemenang. Sebab itu kedepan harus dipertahankan. “Memang kami akui dalam dua tahun terakhir, bisa dikatakan Gerindra Mukomuko vakum. Tapi kedepan dengan jajaran pengurus baru, kita akan membenahi hal tersebut dan tetap mempertahankan kemenangan. Kalau sekarang kita pemilik tiga kursi dan mendapat amanah pimpinan Ketua DPRD  di Mukomuko, dan belum ada perwakilan di Provinsi. Kedepan kita tetap harus menjadi pemenang dan mengirim satu perwakilan DPRD Provinsi Dapil Mukomuko,” tambahnya.
Selain para penerima SK pengurus DPC Partai Gerindra dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepahiang dan Mukomuko, juga nampak Ketua partai Gerindra Kabupaten Kaur yang juga Wakil Bupati Kaur, Suti Sutri. (idn)

DPC Gerindra Kabupaten Bengkulu Selatan

Ketua          : Yunadi
Sekretaris    : Luman Suhan
Bendahara     : Ikhwan

DPC Gerindra Kabupaten Mukomuko

Ketua         : Armansyah ST
Sekretaris     : Fery Suhardi
Bendahara     : Dewi

DPC Gerindra Kabupaten Kepahiang

Ketua         : Hamdan Sanusi
Sekretaris     : Agus Sandrila SH
Bendahara     : Eko Guntoro

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 − 1 =