Hijazi, Imron, Budi dan Samsu Amana, Berpotensi Jadi Ketua Golkar

Hijazi, Imron, Budi dan Samsu Amana, Berpotensi Jadi Ketua Golkar

Budi Darmawansyah, M.Si
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Siapa kandidat Calon Ketua Golkar Provinsi Bengkulu yang akan datang menggantikan Ridwan Mukti (RM)? Dari penelusuran jurnalis, ternyata sudah ada empat nama yang muncul. Yaitu, Bupati Rejang Lebong H. A Hijazi, kemudian Imron Rosyadi, Budi Darmawansyah serta Samsu Amana. “Kalau sekarang, ada empat nama yang berpeluang. Yaitu Hijazi, Imron, Samsu Amana dan saya sendiri,” ungkap pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Budi Darmawansyah M.Si belum lama ini.
Dijelaskan oleh Budi, untuk pergantian Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu nanti akan dilaksanakan Musda dan dijadwalkan oleh DPP. “Kita lihat saja nanti, siapa lagi kandidat calon yang akan muncul,” jelasnya.
Sebelumnya dari Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Yahya Zaini, dia pernah mengatakan, salah satu tugasnya sebagai Plt adalah melakukan konsolidasi serta koordinasi untuk mempersiapkan dilaksanakannya Musda luar biasa. “Nanti kami koordinasikan dulu kapan jadwal untuk dilaksanakan Musdalub,” singkatnya.
Sementara itu, dari H. A Hijazi sendiri, ketika ditanyai soal peluang dirinya menjadi pemimpin Partai Berlambang Pohon Beringin di Bengkulu, dia menyatakan siap. “Jika memang itu yang diamanahkan kepada saya nanti, tentunya sebagai seorang kader saya siap,” kata Bupati Rejang Lebong tersebut. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen + 18 =