HUT ke 26 Grage Hotel Bengkulu Tingkatkan Pelayanan dan Santuni Panti...

HUT ke 26 Grage Hotel Bengkulu Tingkatkan Pelayanan dan Santuni Panti Jompo

BERBAGI
ROCKY/RBO: GM Grage Hotel Bengkulu Pranajaya dan staf saat memberikan santunan kepada panti jompo.
BERBAGI:

RBO, BENGKULU- Grage Hotel Bengkulu semakin  mapan memberikan pelayanan di bidang jasa perhotelan memasuki tahun ke-26. Tekadnya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada tamunya.
Grage Hotel Bengkulu  diresmikan 26 tahun yang lalu, kini terus berbenah dengan melakukan beberapa renovasi bagian ruangan hotel. Bahkan menambah jumlah kamar.
Selaku  General Manager (GM) grage Hotel Bengkulu, Pranajaya mengatakan menginjak usia ke 26 tahun umur Grage Hotel Bengkulu ini sudah cukup  matang.  Maka dari itu  pengelola terus berupaya meningkatkan pelayanan.
“Dengan HUT Grage Bengkulu yang ke 26 ini, kita ingin Hotel ini berguna untuk Bengkulu, berguna untuk karyawan dan masyarakat sekitar. Dan cita-cita ini kita bisa wujudkan,” ungkapnya.
Dalam perayaan HUT Grage ke 26 tersebut, GM dan staf karyawan Hotel merayakannya dengan sederhana. Mereka merayakan HUT tersebut dengan menyantuni Panti Jompo Tresna Weda yang terletak di Jalan Adam Malik Km.9 Kota Bengkulu. Dengan memberikan sejumlah barang  yang bermanfaat hasil dari sumbangan karyawan dan perusahaan diantaranya sembako, uang tunai, dan pakaian dan seprai untuk anggota panti.
Selain itu juga kepala badan pelayanan dan penyantunan lanjut usia (BPPLU) Aksan S.Sos mengucapkan selamat hari jadi yang ke 26 kepada Grage Hotel Bengkulu. Dengan kehadiran mereka dapat membantu meringanklan beban penghuni panti jompo.
“Terimakasih kepada Grage Hotel Bengkulu atas kehadirannya di BPPLU ini, kami sangat senang atas kehadiran GM dan Karyawan Hotel Grage ini. Selamat ulang tahun dan semoga hotel Grage semakin berkembang dan diminati masyarakat Bengkulu,” ujar Aksan S.Sos.
Disamping itu juga, dalam HUT ke 26 ini Grage Hotel Bengkulu akan meresmikan kamar hotel baru sebanyak 30 kamar yang akan diresmikan pertengahan September ini.
Selaku General Manager yang baru Pranajaya akan meningkatkan pelayanan agar Grage Hotel Bengkulu tetap menjadi Hotel yang terbaik di Bengkulu ini. (sir2/yar)