Satu JCH Mukomuko Meninggal Dunia

Satu JCH Mukomuko Meninggal Dunia

47
BERBAGI
Foto Ilustrasi Haji

RBO, MUKOMUKO – Amaril (57)  Jemaah Calon Haji (JCH) asal Mukomuko yang sempat jatuh pingsang sebelum keberangkatan dan diagnosa dokter terserang penyakit jantung diketahui meninggal dunia di rumah keluarganya di Kota Bengkulu.

Padahal, Amaril dan istrinya masih bisa melaksanakan haji tahun ini meskipun keberangkatannya tidak bersama JCH asal Mukomuko yang lain.

“Memang beliau ini sebelum jadwal berangkat hari Minggu kemarin jatuh sakit dan tidak bisa diberangkatkan bersama jemaah lain. Tapi setelah kita cari solusi, beliau ini masih bisa berangkat, tapi Tuhan berkehendak lain,” kata Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus melalui Kasi Haji, Syukran, M.Pd kemarin.

Diungkapkan Syukran, Amarin meninggal Senin malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

“Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Desa Retak Mudik Sungai Rumbai  dan tadi siang (kemarin) langsung dikebumikan,” kata Syukran.

Kata Syukran, pihaknya sudah memastikan kepada istri Amaril dan yang bersangkutan meminta untuk menunda haji tahun depan.

“Kita tadi sudah melayat kerumah duka. Kita juga nanya kepada istri masih mau berangkat apa gak dan ibu Amaril meminta ditunda tahun depan,” jelas Syukran. (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven + fourteen =