PALM Camping Ceria di Air Terjun Singkai SP 2 Penarik

PALM Camping Ceria di Air Terjun Singkai SP 2 Penarik

78
BERBAGI
SAM/RBO: Air Terjun Singkai Mukomuko

RBO, MOKOMUKO – Dalam rangka menyambut dan  memeriahkan Hari Kemerdekaan Rebuplik Indonesia 17 Agustus, berbagai kegiatan akan digelar. Mulai dari tingkat desa sampai Pemda Mukomuko mengadakan sejumlah perlombaan untuk masyarakat.
Diantaranya, Karnaval, Turnamen Volly dan tentunya panjat pinang.
Diantara kegiatan-kegiatan itu, satu komunitas pemuda asal Mukomuko ini Komunitas Pencita Alam Mukomuko yang disingkat PALM akan memperingati hari kemerdekaan dengan cara berbeda.
PALM akan menyambut hari kemerdekaan dengan menjelajahi alam yang ada di kabupaten Mukomuko.
Ketua komunitas PALM Robet saat dikonfirmasi RBI menyampaikan, bahwa komunitasnya ingin melakukan kegiatan yang berbeda dengan yang lain dan tentunya bermanfaat.
“Sebagai kelompok Pecinta Alam, kami (PALM) akan mengadakan kegiatan camping ceria di air terjun Singkai yang berlokasi di SP 2 Penarik,”. Jelasnya.
Tema ceria yang mereka angkat, sesuai dengan harapan yang ingin diwujudkan yakni agar para pemuda bisa lebih bangga mencintai tanah air Indonesia, sadar bahwa Indonesia menyimpan sejuta pesona yang dapat membuat semua orang ceria.
Selain itu, ajang ini menjadi wadah silahturahmi antar pemuda, khususnya pemuda Mukomuko.
“Camping ceria ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Agustus. Tidak hanya anggota kami yang boleh ikut, siapa saja bisa bergabung,” ujarnya. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − two =