PKB Bengkulu Banyak Kader Siap Jadi Wagub

PKB Bengkulu Banyak Kader Siap Jadi Wagub

BERBAGI
Jon Ramadhan

Herliardo: Jika DPP Masukkan Jon, Gak Masalah

RBO, BENGKULU – Adanya pernyataan dari Wasekjen DPP PKB Jon Ramadhan S.Ag terkait kesiapannya untuk maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Bengkulu guna mendampingi Plt Gubernur Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA setelah definitive nanti, menurut Ketua DPW PKB Provinsi  Bengkulu Herliardo S.Ag, itu membuktikan bahwa PKB memiliki banyak kader potensial untuk jadi pemimpin. “Kalau kami gak masalah jika DPP memasukkan nama Jon Ramadhan sebagai salah satu kandidat Balon Cawagub. Dan itu membuktikan bahwa PKB Bengkulu memiliki banyak kader yang siap untuk jadi pemimpin,” ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu tersebut saat ditemui, kemarin (11/8).
Dijelaskan  Herliardo, sebelumnya dari hasil Rapimwil yang mereka laksanakan, telah disimpulkan sebanyak enam orang kandidat Balon Wagub dan telah disampaikan ke DPP. “Kalau memang nanti Jon Ramadhan masuk dalam salah satu daftar calon dari DPP, kemungkinan kami akan melaksanakan Rapimwil kembali di daerah,” jelasnya.
Sebelumnya, Herliardo menegaskan, pihaknya belum memikirkan terlalu jauh persoalan Balon Wagub ini, dan mereka bersama Parpol pengusung telah sepakat guna memberi kesempatan pada Plt Gubernur untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya serta menunggu hasil keputusan inkrah terhadap kasus Ridwan Mukti. “Kami bersama Parpol pengusung, dimana ada NasDem, Hanura, PKB dan PKPI, sepakat untuk jangan dulu terlalu jauh mendesak soal Wagub. Hanya saja kesepakatan kita sementara dari komunikasi yang kami bangun, nanti masing-masing Parpol pengusung akan mengusulkan dua nama untuk dimajukan sebagai Calon Wagub. Tapi hal itu belum akan dilakukan sekarang,” tegasnya.
Sebelumnya juga dari Wasekjen DPP PKB yang juga mantan Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Jon Ramadhan S.Ag, dia menyatakan masih mempertimbangkan untuk maju jadi salah satu kandidat Cawagub. “Saya masih mempertimbangkannya. Dan jika memang diminta oleh partai, saya siap,” singkatnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY