Bang Ken Ajak Bahas Cara Entaskan Kemiskinan Bengkulu

Bang Ken Ajak Bahas Cara Entaskan Kemiskinan Bengkulu

BERBAGI
H. Ahmad Kanedi, SH, MH

RBO, BENGKULU – Senator Bengkulu anggota Komite I DPD RI H. Ahmad Kanedi SH, MH menunjukkan kepeduliannya terhadap daerah yang menjadi Dapilnya saat Pileg Tahun 2014 lalu. Untuk itu, mantan Walikota Bengkulu tersebut berinisiatif melaksanakan kegiatan berupa seminar yang dibalut rapat kerja. “Kita akan melaksanakan rapat kerja berupa seminar dengan tema membahas serta mencari formulasi guna mengentaskan Bengkulu dari kemiskinan dan ketertinggalan,” ungkap Bang Ken– panggilannya, kemarin (13/8).
Adapun kegiatan rapat kerja itu akan dilaksanakan hari ini, Senin tanggal 14 Agustus tahun 2017 bertempat di kantor perwakilan DPD RI Provinsi Bengkulu. “Kegiatan itu juga masih dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan 72 Tahun NKRI. Nanti selain menghadirkan para pembicara tokoh masyarakat dan akademisi, rencananya juga akan dibagikan lencana nasional. Dimana lencana ini akan kita berikan pada orang-orang yang dianggap memang ikut mempunyai partisipasi dalam pembangunan dan sosok yang bisa dianggap seperti pahlawan. Dan juga ada pidato kebangsaan dari para tokoh masyarakat,” papar Bang Ken.
Dan untuk peserta kegiatan, disampaikan oleh koordinator kegiatan, Rizal Mirza, mereka telah menyebarkan undangan. Dimana insya Allah akan hadir pimpinan lembaga DPRD Provinsi Bengkulu. Kemudian unsur pimpinan DPRD kabupaten/kota beserta pimpinan komisi. Lalu OPD terkait, seperti Bappeda mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota. “Rencananya kami juga mengundang narasumber nasional, yaitu Yudi Latif. Akan tetapi kelihatannya beliau masih belum dapat hadir,” tambahnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY