Launching PKH, Mensos Disambut Tarian Adat di BU

Launching PKH, Mensos Disambut Tarian Adat di BU

25
BERBAGI
Berlian/RBO: Mensos RI Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati BU Ir.Mian. Wabup Ari Septia Adinata, Plt Sekda DR.Haryadi, Ketua PKK Ny. Eko Mian saat disambut tarian persembahan pada kunjungan kerjanya ke BU kemarin.

RBO, ARGA MAKMUR – Kedatangan Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU) Sabtu kemarin ( 12/8) disambut hangat oleh jajaran Pemkab BU. Jajaran pejabat BU, pimpinan dewan, ASN hingga ormas serta organisasi sosial kemasyarakatan di BU, tampak memenuhi kediaman dinas Bupati BU, Ir,Mian atau Balai Daerah BU, tempat dilansungkannya pertemuan dan launching Kartu PKH secara simbolis oleh Mensos RI tersebut Sabtu lalu.
Kedatangan Srikandi Indonesia yang saat ini menjadi Menteri Soial Khofifah Indar Parawansa ini, secara istimewa disambut dengan tarian daerah BU, pencak silat dan tarian persembahan. Bupati BU, Ir.Mian, Wabup BU Ari Septia Adinata.SE,Plt.Sekda BU DR.Haryadi, para Asiten serta kepala OPD dan Camat tampak hadir dalam kunjungan Mensos ke BU tersebut.

Begitu pula dengan pimpinan DPRD BU,Dandim 0423 BU juga ikut berbaris menyambut kedatangan Khofifah ini .

Dalam agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Bengkulu,khususnya di BU Sabtu lalu, Mensos melakukan Launching Kartu Program Keluarga Harapan secara simbolis untuk 500 penerima program PKH di Kota Arga Makmur.

Dalam sambutannya Khofifah mengajak para penerima manfaat Program PKH di BU, untuk dapat memanfaatkan perhatian pemerintah untuk warganya tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia berharap nantinya program PKH tersebut dapat menjadikan stimulus bagi warga dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,hingga pada saatnya nanti dapat menjadi keluarga yang tangguh dan mandiri.(bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × 2 =