Usai 17-an Demokrat Jadwalkan Fit And Proper Test Balon Walikota

Usai 17-an Demokrat Jadwalkan Fit And Proper Test Balon Walikota

BERBAGI
Iwan/RBO: Ketua tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat, Lukman Ruslan.

RBO, BENGKULU – Dari lanjutan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota yang dilakukan oleh tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu hasil akhir dari 14 kandidat calon yang datang mengambil formulir, hanya 9 yang mengembalikan. “Jadi yang mengembalikan berkas terakhir itu hanya ada sembilan kandidat. Dan ini nanti setelah kami periksa, kita verifikasi kelengkapan berkasnya. Kemudian kami akan menjadwalkan fit and proper testnya,” ungkap Ketua tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, Lukman Ruslan, saat ditemui, kemarin (13/8).
Dijelaskan oleh Lukman, sebenarnya dalam minggu ini mereka akan menjadwalkan untuk tahap fit and proper test. Akan tetapi karena minggu ini bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan RI ke 72, maka untuk fit and proper test dijadwalkan setelah 17 an. “Setelah 17 an baru kita jadwalkan untuk fit and proper test. Dan belum tentu 9 kandidat itu ikut semua. Sebab kami akan cek dan ricek terlebih dahulu kelengkapan berkasnya,” jelasnya.
Selain itu, dengan modal tiga kursi milik Partai Demokrat Kota Bengkulu, Lukman kembali menegaskan, mereka tidak membedakan perlakuan untuk kader maupun non kader. “Semuanya punya peluang serta kesempatan yang sama. Kami tidak membedakan kader dan nonkader. Yang terpenting itu bagaimana kita mendapatkan pemimpin yang baik untuk Kota Bengkulu. Dan dari hasil seleksi yang kami lakukan nanti, kita belum dapat memastikan berapa nama yang akan direkomendasikan ke DPP,” pungkasnya. (idn)

9 Balon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat

1. Yudi Darmawansyah S.Sos, MM
2. Angky Marcho Fiveta
3. Ir. Patriana Sosia Linda
4. Suimi Fales SH, MH
5. H. Edison Simbolon S.Sos, M.Si
6. Erna Sari Dewi SE
7. Noviawan  Sudirman Ail
8. Drs H. S Effendi MS
9. Iswandi Ruslan S.Sos

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY