20 Agustus Panjat 100 Batang Pinang HUT RI di Pantai Panjang

20 Agustus Panjat 100 Batang Pinang HUT RI di Pantai Panjang

336
BERBAGI
DEDI HP/RBO: Unik Panjat batang pinang kembar diatas air

RBO, BENGKULU – Ayo lomba panjat 100 batang pinang di Pantai Panjang hari ini. Acara itu untuk memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun. Acara unik dan menarik berhadiah ini persembahan Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan RBTV dan berbagai stakeholder lainnya. “Kita akan melaksanakan kegiatan panjat 100 batang pinang kemerdekaan di kawasan Pantai Panjang pada tanggal 20 Agustus ini,” ungkap Plt Gubernur Bengkulu, Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA.
Dijelaskan Plt Gubernur, awalnya untuk kegiatan panjat pinang massal ini jumlahnya tidak mencapai 100. Akan tetapi ternyata setelah disosialisasikan ternyata banyak yang ikut berpartisipasi dan menyumbangkan hadiah panjat pinang.
“Jadi nanti siapa saja warga masyarakat yang ingin ikut silakan datang langsung dan ikut lomba panjat 100 batang pinang itu,” ajaknya.
Selain itu, sebelumnya, Plt Gubernur Bengkulu kembali mengingatkan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 tahun kali ini, dia meminta agar semuanya tetap fokus bekerja dan berbuat untuk kemajuan dan pembangunan daerah.
Sementara itu, dari Ketua Forum Komunikasi RT RW Kota Bengkulu Drs Dharma Setiawan SH, atau Iwan Kadar, menyambut baik kegiatan tersebut dan mendukung penuh. “Sudah saya umumkan dan imbau kepada seluruh ketua RT RW yang tergabung dalam FK RTRW agar mengikuti dan memeriahkan kegiatan panjat 100 batang pinang tersebut, silakan datang ke lokasi dan bawa tim yang terdiri dari empat orang satu timnya,” dukungnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 + 3 =