Dewan Prov Mulai Jaring Aspirasi Rakyat

Dewan Prov Mulai Jaring Aspirasi Rakyat

BERBAGI
Iwan/RBO: Suasana reses Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah S.Sos, Senin (21/8).

RBO, BENGKULU – Dalam masa sidang kedua tahun 2017 ini, sebanyak 43 orang anggota dewan Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan reses turun ke Dapilnya masing-masing. “Mulai hari ini (Senin-red) tanggal 21 hingga 25 Agustus, kami memang jadwalnya melakukan reses menjaring aspirasi masyarakat,” ungkap Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah S.Sos, Senin (21/8).
Dijelaskan  Sefty, dalam reses yang dilaksanakannya, banyak aspirasi dan masukan masyarakat Kota Bengkulu yang menjadi Dapilnya disampaikan kepadanya. “Nanti dari hasil reses ini, seluruh aspirasi dan masukan masyarakat akan kita tampung, untuk kemudian kami sampaikan pada pihak eksekutif agar bisa menjadi masukan dalam rencana pembangunan kedepannya,” terangnya.
Sementara itu, dari anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu lainnya, Siption Muhady S.Ag, dia menambahkan, reses menjadi kewajiban bagi setiap dewan guna mendengarkan suara rakyat. “Kita turun ke masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka agar bisa dicarikan solusinya. Sebab itu hasil reses ini nanti, kami mohon dapat kiranya direalisasikan usulan pekerjaan pembangunan. Misalnya saja soal pembangunan peningkatan kualitas infrastruktur jalan, jembatan dan yang lainnya,” tambahnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × two =