Anak Nelayan Ikut Tes Pencalonan Walikota

Anak Nelayan Ikut Tes Pencalonan Walikota

Ketua DPC PKB Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan
BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Proses penjaringan calon walikota Bengkulu terus berlangsung dimasing masing partai. Para bakal calon Walikota saat ini mengikuti tes wawancara. Begitupun Iswandi Ruslan, S.Sos seorang anak nelayan sederhana besok (Hari ini,red) akan ikut tes wawancara di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu.
Iswandi yang sekarang dipercaya menjabat Ketua Himpunan Serikat Nelayan Indonesia (HSNI) mengatakan, meski dirinya juga termasuk kader dari PKB, namun dalam proses penjaringan dirinya harus mengikuti semua tahapan yang telah ditetapkan partai.
“Tidak ada perlakuan khusus. Semua bakal calon yang mendaftar di PKB diperlakukan sama. Begitupun kader yang ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan di PKB ini,” kata Iswandi.
Iswandi mengatakan, bahwa target PKB dalam kancah Pilwakot 2018 mendatang yakni mengusung calon Walikota.
“Saya ini anak nelayan. Namun saya sangat ingin berperan, terutama memperjuangkan hak nelayan dan hak masyarakat Kota Bengkulu tentunya,” sampai Iswandi.
Pria kelahiran  Bengkulu dan memperoleh suara pada pemilu berkisar 2.836 suara ini menceritakan alasan dirinya ingin terjun ke dunia politik dilatarbelakangi dari hobinya mengikuti perkembangan pemerintahan melalui media massa.
Alasan lainnya, semasa belum menjadi wakil rakyat dirinya banyak melihat hak- hak masyarakat kecil yang seakan tidak tersalurkan dengan merata.
“Saya memang hobi membaca,dan mengikuti perkembangan daerah ini melalui pemberitaan media massa. Saya ingin agar suara masyarakat kecil ini didengar. Maka dari itu saya tergerak untuk terjun ke dunia politik. Alhamdulilah saat ini saya dipercaya duduk di DPRD Kota, dan untuk kedepannya jika Allah berkehendak tiada satu orang pun bisa menghalangi,” sambung politisi PKB ini. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − three =