HIPMI Bengkulu Diharapkan Mampu Berkonstribusi Untuk Pembangunan Daerah

HIPMI Bengkulu Diharapkan Mampu Berkonstribusi Untuk Pembangunan Daerah

BERBAGI
Iwan/RBO: Penyerahan bendera petaka kepada Ketua BPD HIPMI Bengkulu, Yuan De Gama oleh Ketum BPP HIPMI, Selasa (5/9).

Yuan De Gama Resmi Pimpin HIPMI Bengkulu

RBO, BENGKULU – Kepengurusan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Bengkulu  masa bakti tahun 2017-2020 resmi dilantik oleh Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia. Usai pelantikan, Ketum BPP HIPMI menekankan agar kedepannya BPD HIPMI Bengkulu bisa bekerja secara maksimal dan berkontribusi untuk pembangunan daerah. “Hari ini kita telah melaksanakan pelantikan. Dimana itu artinya kepengurusan BPD HIPMI Bengkulu saat ini telah sah. Untuk itu harapan kita tentu kedepan HIPMI Bengkulu bisa eksis serta memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah,” ungkap Bahlil Lahadalia, usai pelantikan, Selasa (5/9).
Dijelaskan oleh Ketum BPP HIPMI tersebut, dalam setiap terjadinya regenerasi terhadap kepengurusan sebuah organisasi, tentu mereka berharap kedepan pengurus yang baru mampu menjadi lebih baik lagi. “Kita harapkan agar lebih baik dari sebelumnya. Dan itu bukan berarti yang sebelumnya tidak baik. Hanya saja kita tentu ingin lebih baik lagi. Dan untuk bagaimana proses pengembangan pengusaha muda di Bengkulu, saya rasa pengurus BPD HIPMI Bengkulu sekarang yang akan menyusun programnya nanti,” tandasnya.
Sementara itu dari Ketua BPD HIPMI Bengkulu, Yuan De Gama dia mengatakan, kedepan akan berusaha menjalankan organisasi HIPMI dengan lebih baik lagi. “Tentu kita bersama seluruh pengurus baru akan bekerja semaksimal mungkin dalam ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah. Untuk itu, kita juga mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah. Selama ini, sampai terselenggaranya pelantikan HIPMI Bengkulu, kerjasama kita dengan pemerintah daerah bersama Plt Gubernur Bengkulu sudah berjalan dengan cukup baik,” singkatnya.
Adapun dari Plt Gubernur Bengkulu Dr drh H. Rohidin Mersyah MMA dengan dilantiknya pengurus BPD HIPMI Bengkulu dibawah pimpinan Yuan De Gama, dia berharap HIPMI mampu benar-benar menjadi wadah untuk menghimpun pengusaha muda di Bengkulu. “Semoga kedepan HIPMI mampu mengembangkan potensi para pengusaha muda serta ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Plt Gubernur. (idn)