Banyak Proyek PUPR Tak Tuntas dan Tak Dikerjakan

Banyak Proyek PUPR Tak Tuntas dan Tak Dikerjakan

8
BERBAGI
Iswandi Ruslan Bersama Senator Bengkulu, H. Ahmad Kanedi menemui Konstituen

Iswandi: Bukti Perencanaan Tak Matang

RBI,BENGKULU – Tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Namun sejumlah proyek yang sudah dianggarkan belum dikerjakan oleh dinas PUPR Kota Bengkulu. Bahkan ada yang masih nol persen serapan anggarannya.
Tentang hal itu Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bengkulu Iswandi Ruslan dengan tegas mempertanyakannya. Bahkan kata Iswandi masih ada jalan warga yang sama sekali belum tersentuh pembangunan.
“Salah satu contohnya itu ada Jalan Asyura 1 RT 36 RW 07 kelurahan Pagar Dewa kondisi jalan masih tanah dan menurut saya itu harusnya sangat diprioritaskan untuk dibangun,” kata Iswandi.
Lalu dilanjutkan ada pula jalan Gang Amal Kelurahan Kandang yang menurut kabar sudah masuk dalam daftar anggaran 2017. Selain itu pula ada proyek alun alun di mesjid At Taqwa sebesar Rp 15 Miliar, kelanjutan pembangunan gedung fraksi Rp 3,5 Miliar.
“Jika begini akan banyak sisa anggaran yang tersia siakan. Sangat disayangkan,sangat sangat disayangkan. Uang itu jika memang tak bisa dilaksanakan pengerjanya,ya laporkan dari awal. Kan bisa dipergunakan untuk OPD lain,” tegas Dia.
Lebih jauh disampaikan kondisi seperti itu diyakininya terjadi karena buruknya rencana kerja dari OPD bersangkutan. “Ini perencanaan tidak matang, ini mesti jadi perhatian bersama. Kedepan jangan ada lagi serapan anggaran yang tidak maksimal,” Harap Dia.(lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 + 15 =