Bupati Lepas Pawai Sambut Tahun Baru Islam

Bupati Lepas Pawai Sambut Tahun Baru Islam

6
BERBAGI
Berlian/RBO: Bupati Mian Saat Lepas Pawai Ta'aruf Hari Besar Islam di Bengkulu Utara.

RBO, ARGA MAKMUR – Bila tak ada aral melintang, Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Mian pagi ini akan melepas kegiatan pawai taaruf menyambut tahun baru Islam 1 Muharan 1439 Hijriah. Hal tersebut disampiakan Kabag Kesra Pemkab BU, Ir Ali Amran pada RBI kemarin.

Dikatakannya, pawai taaruf ini diikuti oleh peserta dari OPD dan instansi vertikal,ormas Islam, para pelajar di lingkungan Dikbud maupun Kemenag BU.

Kegiatan pawai taaruf tersebut merupakan agenda tahunan yang senantiasa dihelat oleh Pemkab dan Kemenag BU dalam menyambut tahun baru Islam setiap tahunnya, sebagai wujud suka cita atas datangnya tahun baru Islam di Bumi Ratu Samban BU.

Dipaparkan mantan Camat Air Besi dan Camat TAP ini, rute pawai pagi ini dimulai dari halaman Kantor Bupati menuju kawasan bundaran kearah Pasar Purwodadi, melewati desa Karang Suci dan samping rumah Dinas Bupati dan finish kembali di Kantor Bupati .

Ia mengajak umat muslim mengikuti dan menyaksikan pawai hari ini. Dan melalui momentum tahun baru Islam tersebut, Ali Amran mengajak warga BU untuk memaknai secara positif untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan pada Allah Swt.

Selaian itu, melalui kegiatan menyambut hari besar tahun baru Islam 1439 Hijriah ini untuk lebih meningkatkan semangat dan etos kerja warga sesuai dengan tugas masing-masing. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 4 =