Go Nasional, 8 Pelajar Kepahiang Dapat Rewards

Go Nasional, 8 Pelajar Kepahiang Dapat Rewards

9
BERBAGI
Ikrok/RBO: Kabid Dikdas Disdikbud Kepahiang Prapto Kusumo, S.Pd, saat memberikan reward kepada peserta FLS2N yang akan berangkat ke Surabaya, Selasa (19/09).

RBO, KEPAHIANG – Delapan pelajar asal Kepahiang berhasil menjuarai lomba kesenian tingkat Provinsi Bengkulu dan mereka akan menjadi wakil Provinsi Bengkulu ditingkat nasional.

Hal ini sangat membanggakan Pemerintah Kabupaten Kepahiang sehingga memberikan rewards kepada para juara ini berupa uang saku sebesar Rp 2,5 juta/orang.

Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang Yudha Rusmansyah, SE, Ak, MM, melalui Kabid Dikdas Prapto Kusumo, S.Pd, mengatakan delapan anak ini juara satu dalam komba FLS2N tingkat provinsi. Lalu mereka akan ikut kompetisi tingkat nasional yang akan digelar di Kota Surabaya pada akhir September 2017 ini.

“Reward ini kita serahkan kepada peserta FLS2N asal Kepahiang yang akan berangkat ke Surabaya mewakili Provinsi Bengkulu,”ujar Prapto, Selasa (19/09) pagi.

Kepada anak-anak, Dinas Dikbud Kepahiang mengucapkan selama berkompetisi, jadikan ajang tersebut sebagai media menimba ilmu dan pengetahuan untuk dikembangkan di Kabupaten Kepahiang pada masa depan.

“Pesan kami selalu mengikuti kegiatan dengan penuh tanggung jawab, tidak minder,dan tetap semangat menjadi juara,” jelas Prapto.

Dijelaskan bahwa reward senilai Rp 2, 5 juta yang diberikan sebagai apresiasi kepada perjuangan anak – anak tersebut.
Jangan dinilai dari jumlah tetapi nilailah dari kepedulian Pemda kepada pelajar berprestasi di Bumi Sehasen ini.

“Reward yang diberikan jangan di nilai dari jumlahnya tetapi nilailah dari keiklasan dan manfaatkan dengan baik. “tuturnya.

Untuk diketahui, ke 8 orang yang berangkat terdiri dari 3 orang siswa/i dari SD negeri 04 Kepahiang, 5 orang siswa/i dari SMP negeri 1 Kepahiang. (izu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 + 7 =