Honda Arista Berikan Kejutan Yang Menarik

Honda Arista Berikan Kejutan Yang Menarik

6
BERBAGI
Ronal/RBO: Event Showroom Honda Arista Sukses Digelar

RBO, BENGKULU – Honda Arista Bengkulu (HAB) semakin dekat dengan konsumen. Terlebih lagi pihaknya memberikan penawaran khusus pada bulan September Ceria ini. Kemarin Rabu (20/09) sebanyak ratusan undangan memadati kegiatan event showroom dikawasan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.
Para undangan pun dihibur dengan live music serta sajian makan malam. Tak hanya itu, para konsumen yang hadir dan langsung membeli branch mobil Honda mendapatkan Lukcy Dips berupa Kulkas, TV Led, Dispenser, Kipas angin serta alat- alat rumah tangga lainnya.
Saat diwawancarai Evi (45), warga Pasar Panorama yang merupakan salah satu tamu undangan yang merupakan konsumen setia sejak tahun 2015 lalu mengaku sangat puas dengan pelayanan Honda Arista Bengkulu. “Saya sudah sejak tahun 2015 memakai mobil Brio. Saat ini belum ada kendala apapun. Untuk bensin lumayan irit, dan juga mesinnya bandel. Kami suka body mobilnya yang stylish. Untuk pelayanan showroom disini saya sangat puas. Dari costumer service hingga salesnya cukup memuaskan,” kata Evi.
Sementara itu, dikatakan Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmi Novemy mengatakan, saat ini target penjualan terus meningkat. Dengan adanya event yang juga bertepatan pada hari pelanggan ini, diharapkan konsumen khsususnya masyarakat Bengkulu dapat lebih dekat dan percaya terhadap pilihan branch otomotif yang disajikan Honda Arista sendiri. “Ini juga memperingati hari pelanggan. Kita juga sajikan makan malam dan live music. Tentunya kita lebih dekat konsumen. Selain itu jika mereka memesan mobil saat ini nanti akan mendapatkan hadiah bombastis dan lucky dips. Kita juga berterimakasih dengan BCA Finance, karena mendukung lancarnya acara ini. Untuk target SPK kita mencapai 100, saat ini sudah diangka 70 unit. Tentunya unggulan kita masih Brio, Mobilio dan Hrv tentunya. Event juga kita adakan sampai Sabtu dan Minggu besok. Jadi, bagi yang tidak dapat hadir hari ini besok kita akan buka event kembali,” pungkas Jemmi. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 4 =