Susi Marleny Bachsin: Gerindra Bisa Saja Usung Helmi-Mardiyanti, Tapi Tergantung Keputusan Para...

Susi Marleny Bachsin: Gerindra Bisa Saja Usung Helmi-Mardiyanti, Tapi Tergantung Keputusan Para Dewa

6
BERBAGI
Iwan/RBO: Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE, MM.

RBO, BENGKULU – Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE, MM. Untuk siapa kandidat Paslon yang akan diusung oleh lima kursi DPRD milik Partai Gerindra Kota Bengkulu dalam Pilwakot mendatang, belum ditetapkan. Dan ketika ditanyai kemungkinan peluang mengusung Paslon Walikota dan Wakil Walikota duo kader PAN yaitu Helmi-Mardiyanti, dia tidak menutup kemungkinan tersebut, “Yang memutuskan nanti adalah DPP. Dan ketika para dewa yang bicara dipusat, siapapun bisa saja diusung dan apapun bisa terjadi. Jadi tidak tertutup kemungkinan tersebut,” ungkap Susi Marleny Bachsin saat ditemui, kemarin (20/9).
Kendati tidak tertutup kemungkinan mengusung Paslon Duo PAN tersebut. Susi menjelaskan. Dengan estimasi lima kursi yang dimiliki oleh Gerindra saat ini, maka dari pengurus daerah dan DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu sangat menginginkan agar kader yang maju, “Kalau dulu kita hanya dua kursi dikota. Sekarang lima kursi, sayang dong kalau kader gak maju. Dan jika berkoalisi dengan PAN, PAN hanya empat kursi, masa kita hanya jadi penonton,” jelasnya.
Kemudian terkait isu bahwa Walikota Bengkulu yang juga Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu serta merupakan adik kandung Ketum PAN Zulkifli Hasan yang santer dikabarkan telah menemui DPP Partai Gerindra guna mendaftarkan diri sebagai calon. Anggota komisi IV DPR RI Fraksi Gerindra itu tidak menampiknya, “Bisa saja kalau calon daftar langsung ke DPP. Dan gak ada salahnya kalau beliau (Helmi Hasan – red) silaturahmi ke DPP. Tapi perlu diketahui, meskipun nanti DPP yang memutuskan namun tetap akan dikembalikan kedaerah. Sebab itu, kita juga masih menunggu hasil survey yang dilaksanakan. Sebenarnya, bagi kami, siapapun Paslon yang akan diusung nantinya dan di SK kan oleh DPP itu yang akan kita dukung. Dan kami di Gerindra hanya akan mengusung calon pemimpin yang benar-benar mampu untuk membangun Kota Bengkulu, dengan jejak rekam yang baik serta berintegritas,” pungkasnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fourteen + eighteen =