View Tower Roboh, Pengunjung Tabut Panik

View Tower Roboh, Pengunjung Tabut Panik

13
BERBAGI
Aditya/RBO: Pengunjung Tabut Heboh

RBO, BENGKULU – Entah ini sindiran kepada pemerintah Provinsi Bengkulu yang tidak kunjung menyelesaikan bangunan viewtower yang multi fungsi tersebut atau entah apalah, namun yang jelas pengunjung pameran festival Tabut mendadak heboh. Apa sebabnya? Ribuan pengunjung mendadak berhamburan menjauhi view tower yang dilihat warga se akan – akan roboh ke arah Gedung Daerah.

Kehebohan itu terjadi tepat pukul 17.19 WIB pada Kamis (21/9) sore. “Entah dari mana dan siapa pertama yang berteriak view tower ini akan rubuh, mendengar keributan itu, kami pun melihat view tower yang kan rubu tersebut. Kami takut sekali, lutut kami bergetar, jantung kami bedegub kencang. Panik,” kata Indah salah satu warga kota Bengkulu yang bermuka pucat dan cemas.

Sambil memeluk anaknya pun indah mengatakan, memang waktu kejadian, kami lihat view tower itu seolah olah ingin jatuh kebawah. “Towernya seolah miring kekiri (jatuh ke arah Gedung Daerah),” ujarnya yang pasang langkah seribu berlari menjauhi.

Senada dengan Indah, Ferry yang sedang menawar belanjaan pun berlari. “Takut ambo bang, orang lari sambil teriak tower ndak roboh,” ujarnya dengan logat bahasa Bengkulu.

Jurnalis Radar Bengkulu yang berada di TKP sempat mengabadikan moment tersebut. “Ternyata bukan Towernya yang ingin rubuh, itu adalah tumpukan awan yang bergerak yang lewat di atas tower itu”.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu pedangang yang sama sama mengamati tower ketika masyarakat berteriak tower rubuh.

“Jangan panik, ini awan nya yang bergerak” kata bapak yang enggan disebut namanya dan berusaha menenanglan warga. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty + two =