Albert, Kibordist Bengkulu Tampil Pecahkan Rekor Dunia

Albert, Kibordist Bengkulu Tampil Pecahkan Rekor Dunia

22
BERBAGI
ADIT/RBO: Albert Akan Membawa Harum Nama Bengkulu di Konser 100 Kibordist Pecahkan Rekor Dunia.

Angkat Nama Daerah Tapi Butuh Supprot

RBO, BENGKULU – Albert Shirenian, Kibordist Bengkulu, putra asli Bengkulu akan tampil dan bergabung dengan seluruh kibordist Indonesia untuk pecahkan Rekor Dunia. Dijadwalkan Albert akan tampil pada 10 Oktober 2017 di silang Monas Jakarta.
“Insyallah saya akan membawa nama dan mewakili Bengkulu pada pemecahan rekor dunia itu. Saya satu – satunya putra daerah yang akan tampil disana. Terpilih tampil disana bersama musisi, kibordist legenda Indonesia dan Kibordist lain dari seluruh daerah adalah suatu kebanggan kami. Totalitas sebagai Kibordist Bengkulu akan saya tunjukkan pada dunia,” kata Albert.
Albert Kibordist andalan Bengkulu beraliran Rock dengan segudang prestasi akan tampil pada “KONSER 100 KIBORDIS INDONESIA: Jakarta# RPTRA, 100 KIBORDIS 1 Juta Penonton, sekaligus launching RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) di Jakarta ini masih membutuhkan support berupa materi.
“Apapun yang terjadi, saya akan tetap pergi dengan membawa nama Bengkulu. Saya akan buktikan kecintaan saya pada Bengkulu dan musik. Kalau perwakilan Bengkulu tak ada yang datang, tentu malu kita, dari itu juga kita tidak akan diperhitungkan sebagai daerah seniman. Namun saya berharap ada kepedulian, dukungan pemerintah kita untuk membantu saya dalam biaya transportasi, akomodasi 3 hari berada disana,” ungkap Albert yang saat ini wara wiri mengajukan proposal untuk Ia berangkat.
Disisi lain, Albert sebagai Kibordist Bengkulu ini terpilih berdasarkan skill, prestasi dan pergaulannya di dunia musik Nasional. Sudah banyak musik, aransemen lagu-lagu Bengkulu yang digarap Albert dan ditayangkan di Youtube.

Segelintir Prestasi yang pernah diraih yakni The best Kibordist se sumatera 1997 pada Festival Rock Mahasiswa di Riau. The best Kibordist Se Sumbagsel
A MILD Rock best of the best tahun 2000. The best Kibordist se provinsi Bengkulu 7 x berturut dari tahun 1999 hingga 2002. Juara 3 Nasional FESTIVAL Korg
Heroes Nusantara 2017. (ae2)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 − five =