Gerindra Tunggu Keputusan DPP

Gerindra Tunggu Keputusan DPP

16
BERBAGI
Ketua tim penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi SE, kemarin (24/9).

NasDem Masih Dalam Pertimbangan

RBO, BENGKULU – Dari proses penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra serta DPD Partai NasDem Kota Bengkulu, saat ini DPC Partai Gerindra tinggal menunggu keputusan DPP. Sedangkan NasDem Kota Bengkulu masih dalam pertimbangan. “Kalau kita dari tim penjaringan sudah selesai melaksanakan proses tersebut. Dari pendaftaran sampai fit and proper test, dan nama-nama tersebut telah kami serahkan ke DPC. Untuk itu keputusannya nanti tinggal menunggu DPP,” ungkap Ketua tim penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi SE, kemarin (24/9).
Sebab itu, dari 10 kandidat Balon yang ikut fit and proper test, lanjut Marliadi, pada dasarnya masih mempunyai peluang untuk dapat diusung oleh lima kursi milik Partai Gerindra. “Kalau bicara soal peluang, saat ini seluruh kandidat peluangnya masih sama,” katanya.
Sementara itu, dari Ketua DPD Partai NasDem Kota Bengkulu, Ronny FL Tobing SH, untuk proses penjaringan yang mereka lakukan, saat ini masih terus berjalan dan mereka juga masih menunggu hasil survei yang dilaksanakan. “Saat ini tim tujuh masih terus berjalan, dalam minggu ini kami akan rapat dan akan kami pertimbangkan siapa saja calon yang akan kami rekomendasikan ke DPP nanti. Dari delapan kandidat calon yang masih berpeluang, baik sebagai Balon Walikota atau wakil, itu masih dalam tahap penilaian kami. Bisa saja nanti yang akan kami rekomendasikan ke DPP jumlah calonnya berkurang dari delapan itu,” paparnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 + eleven =