Helmi Hasan Tetap Belum Putuskan Maju Pilwakot

Helmi Hasan Tetap Belum Putuskan Maju Pilwakot

11
BERBAGI
Lay/RBO: Walikota Helmi Hasan, SE, saat memberikan keterangan pers terkait Pilwakot 2018

Mardiyanti Disiapkan?

RBO, BENGKULU – Setelah cutinya habis, kemarin Senin Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE nampak sibuk menjalani aktivitas pemerintahan. Dijumpai di Balai Kota Bengkulu, Helmi Hasan yang memang ditunggu kepastiannya apakah maju pilwakot 2018 mendatang menyatakan sejauh ini dirinya belum memutuskan untuk kembali maju.
Meski semua pihak menyatakan dirinya sangat berpotensi kembali memenangi Pilwakot, Helmi mengatakan itu hanya bumbu politik. “Yang lain sudah banyak, saya pikir mereka calon- calon yang baik. Saya sudah pernah diberikan kepercayaan, tentu banyaklah yang kurang baik. Tentu yang lain lebih baik. Jadi, biarlah kandidat lain dululah maju pilwakot,” kata Helmi Hasan.
Ketika kembali dipertegas apakah itu merupakan keputusan resmi dirinya selaku Ketua DPW PAN dan Incumbent, Helmi sayangnya berkelit lagi. Dengan gaya bahasanya yang khas, Helmi menjelaskan bahwa dirinya belum bisa memutuskan apapun. “Saya belum bisa memutuskan, karena keputusan itu hanya ada pada Allah SWT. Tetapi secara pribadi dari awal saya katakan saya memberikan kesempatan seluas luasnya kepada yang lain untuk mengabdikan dirinya untuk kemajuan Kota Bengkulu,” sampai Helmi Hasan. (lay)(lebih lengkapnya baca RADAR BENGKULU EDISI CETAK 26/SEPTEMBER/2017)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × four =