Tantawi Dali Ajak Semua Warga Kompak Bangun Desa

Tantawi Dali Ajak Semua Warga Kompak Bangun Desa

11
BERBAGI
BRI/RBO: Tantawi Dali saat serahkan door frizeepada HUT ke 34 Desa Arga Mulya minggu kemarin

RBO, ARGA MAKMUR – Tantawi Dali SE.MM merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi di Provinsi Bengkulu, khususnya bagi masyarakat Bumi Ratu Samban BU dan masyarakat di Bumi Maroba Kite Maju Bengkulu Tengah.

Ini lantaran politisi yang saat ini sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Bengkulu dikenal peduli dan gampang bergaul dengan semua kalangan,tanpa adanya sekat sosial lainnya.

Mantan anggota DPRD BU beberapa periode ini dikenal sebagai Ketua Ikatan Keluarga Seluma Manna dan Kaur atau SEMAKU tersebut selalu ada bersama warga dalam situasi suka maupun duka.
Setelah dipergoki RBI saat penobatan gelar Ketua Kaum Pekal dan pelantikan Ketua IKM BU beberapa waktu lalu, Minggu kemarin politisi Partai NasDem ini berbaur bersama ribuan warga Desa Arga Mulya dan Bupati BU serta Camat Padang Jaya dalam perhelatan HUT ke-34 Desa Arga Mulya Minggu kemarin (24/9).
Pada RBI,Tantawi Dali mengimbau agar masyarakat di Provinsi Bengkulu,khususnya di BU dan Benteng untuk selalu kompak dalam membangun desa mereka.
Dipaparkan Tantawi, untuk membangun desa, tidaklah selesai dengan Kades ,perangkat desa saja atau BPD saja. Akan tetapi dibutuhkan sebuah tatanan yang saling mendukung satu sama lainnya. Adanya sinergisitas dan kerjasama antar elemen masyarakat desa, antara Pemdes,perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat serta seluruh warga,sangat menentukan keberhasilan pembangunan dan jalannya roda Pemdes.
‘’Kunci keberhasilan tersebut di desa itu, adalah kerjasama dan sama-sama bekerja dalam membangun desa, sehingga harapan majunya desa dan terwujudnya pemerintahan desa yang transparan dan akuntabel insya Allah akan lebih mudah diwujudkan,’’tegasnya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 5 =