Kesempatan Go To Sepang Tinggal 3 Hari Lagi, Kuota Bengkulu Masih Ada

Kesempatan Go To Sepang Tinggal 3 Hari Lagi, Kuota Bengkulu Masih Ada

5
BERBAGI
Toyota Yaris

RBO, BENGKULU – Ayoo.. Cepat pikir, putuskan dan beli Toyota New Yaris dan Sienta. Pemesanan hingga 30 Sepetmber ini berkesempatan jalan – jalan ke Sepang Malaysia dan MotoGP.
Memberikan kemudahan bagi konsumen untuk pergi ke Sepang, Malaysia PT. Agung Toyota Bengkulu menyiapkan paket murah dan untung untuk konsumen.
“Pemenang dari Bengkulu yang berangkat ke Sepang Sudah ada, namun masih ada kuota yang kami sediakan hingga akhir September ini. Kami juga telah menyiapkan paket murah dan untung bagi konsumen, yakni uang muka Yaris dan Sienta hanya Rp 20 jutaan saja. Dengan begitu, mobil baru dapat kemudian dikasih bonus jalan-jalan ke Sepang nonton MotoGP,” terang Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH.
Meriani menerangkan, cara untuk berangkat ke Sepang itu mudah sekali. Caranya yang pertama adalah beli Yaris atau Sienta saja. Kemudian mendapatkan satu kupon gosok berhadiah (Pasti Dapat) yakni nonton MotoGP, HP Android, Speaker Portable, voucher service dan part senilai Rp 1 juta. Dan pemenang tiket ke Sepang nantinya akan diberangkatkan 27 -29 Oktober 2017.
All New Yaris hadir dengan tampilan yang kian dinamis dan stylish. Mengusung tema Let’s the Fun begin, All New Yaris hendak mengembalikan kegembiraan mengendarai hatchback yang berkarakter dinamis dan agresif.
Perubahan signifikan terlihat pada desain keseluruhan All New Yaris. Trapezoidal Grille memberi penampilan All New Yaris kian agresif.
Nilai aerodinamis All New Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap catamaran. Varian tertinggi All New Yaris (TRD) dilengkapi dengan projector headlamps dan lampu kabut menghadirkan kesan yang mewah.
Sementara pada buritan menampilkan rear-combination lamp yang tampak selaras dengan “Keen Look” pada wajah depan.TRD Sportivo jadir dengan tampilan full aerokit, baik depan, samping, hinga buritan yang dilengkapi spoiler. Sementara pada varian G mengedepankan konsep stylish luxury dengan trapezoidal grille yang menegaskan tampilan yang agresif. Lalu untuk varian E hadir dengan casual sporty.(ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + sixteen =