Mau Liburan ke Korea, Tukarkan Poin Telkomsel Anda

Mau Liburan ke Korea, Tukarkan Poin Telkomsel Anda

8
BERBAGI
Ronal/RBO; Mari Liburan ke Korea Bersama Telkomsel

Wujud Loyalitas Telkomsel Untuk Masyarakat Bengkulu

RBO, BENGKULU – Telkomsel sebagai branch utama jaringan seluler terbesar kini kembali memanjakan konsumen tercintanya. Kali ini, pihaknya memberikan voucher liburan ke Negara Korea. Khusus bagi pelanggan Telkomsel, dapat menukarkan poin bagi pengguna kartuAS, simPATI, Kartu Loop dan Kartu HALO.
Program ini dinamakan Telkomsel Poin Winter in Korea. Caranya mudah, pelanggan yang ada di Provinsi Bengkulu, cukup menukarkan poin dengan sebanyak banyaknya.
Untuk menukarkan Telkomsel POIN dengan Program Winter in Korea ini, pelanggan cukup mengetik: KOREA kirim ke 777 (100 Poin/sms). Bagi penukar Telkomsel POIN terbanyak dengan program ini akan memenangkan 2 (dua) Tiket Jakarta-Korea-Jakarta. Periode program ini berlangsung mulai tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2017. Untuk mendapatkan informasi jumlah Telkomsel POIN, pelanggan cukup mengetik: POIN kirim ke 777, atau bisa mengakses *700# pilih 1. Cek Poin. Bagi yang beruntung dengan menukarkan poin sebanyak banyaknya, akan mendapatkan voucher liburan ke luar negeri tersebut.
Hal ini disampaikan oleh Samsurizal, Manager Branch Telkomsel Bengkulu. Ia mengatakan, program ini merupakan bentuk aspirasi dan loyalitas Telkomsel terhadap masyarakat Bengkulu.
“Program Winter in Korea bersama Telkomsel POIN merupakan program loyalitas kepada semua pelanggan setia Telkomsel. Dimana semua pelanggan yang memiliki poin bisa menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket liburan ke Korea,” ujarnya.
Selain itu, pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik dengan jaringan jangkauan terluas seluruh pelosok daerah tentunya. “Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, terutama masyarakat Bengkulu,” pungkasnya Selasa (26/09) kemarin. (rls/run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen + seventeen =