Transparan, Hamdan.AR Lantik 9 Perangkat Desa Penyangkak

Transparan, Hamdan.AR Lantik 9 Perangkat Desa Penyangkak

10
BERBAGI
BRI/RBO: Kades penyangkak Hamdan.AR bersama dengan perangkat desa yang baru,Ketua PKK Desa,BPD,Bhabin Kamtibmas,Camat air besi, serta tokoh masyarakat.

RBO, ARGA MAKMUR – Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Desa Penyangkak No.11 Tahun 2017 Tentang Pengangkatan Perangkat Desa Penyangkak, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Pemerintahan Desa Penyangkak kemarin (27/09) telah resmi melantik 9 perangkat desa yang telah terpilih melalui seleksi yang ketat dan transparan. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Camat Air Besi, Jon Kanedi, S.Sos beserta staf kecamatan, Bhabin Kamtibmas, BPD, Timsel, serta tokoh masyarakat setempat.
Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi perangkat desa ini dipimpin langsung oleh Hamdan AR selaku Kepala Desa Penyangkak bertempat di Kantor desa setempat. Hamdan mengharapkan perangkat desa yang baru dilantik ini dapat besinergi serta menjadi mitra dalam bekerja membangun dan melayani masyarakat Desa Penyangkak dengan sepenuh hati. 9 perangkat desa yang baru dilantik ini adalah Bustian sebagai Sekretaris Desa, Viko Ramanzah (Kasi Pemerintahan), Sumarni (Kasi Kesejahteraan), Johan Safri ( Kasi Pelayanan Umum), Hendri Gunawan ( Kaur Tata Usaha), Hidayat Mansyah (Kaur Perencanaan),Peni Puspita Sari (Kaur Keuangan), Bambang Irawan (Kadun I), Ayjaya Putra (Kadun II).
Hamdan juga menambahkan, semangat membangun desa harus kita miliki bersama-sama tanpa membedakan suku, ras, agama, dan antar golongan. “Saya ingin Desa Penyangkak ini memiliki kemajuan yang signifikan yang mandiri, aman tentram, cerdas serta masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara nyata tanpa ada rasa ambigu (ketidakjelasan-Red) dengan adanya perangkat desa yang baru ini, “ ujar Kades Penyangkak ini dengan antusiasme. (bri).

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × 3 =