Nasdem Kepahiang Siap untuk Menang

Featured Kepahiang Politik

RBO, KEPAHIANG – Pengurus DPD Partai Nasdem Kepahiang siap untuk berjuang bersama dan bahu-membahu dalam memenangkan pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD Nasdem Kepahiang Windra Purnama, usai dikukuhkan oleh Pengurus DPW Nasdem Bengkulu, Sabtu (30/09) lalu.

Menurut mantan komisioner KPU Kepahiang ini dirinya dan seluruh pengurus Parpol sudah siap untuk bersatu, berjuang dan menang sesuai dengan salam Retorasi, gerakan Perubahan. Nasdem akan melahirkan gerakan terbaik, dalam artian terdepan dalam memperjuangkan hak masyarakat.

“Kita akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, dalam artian siapapun anggota DPRD dari Nasdem tidak akan membedakan Dapil dimana dia dimenangkan. Akan tetapi lebih kepada pemeratan yang semuanya untuk masyarakat Kepahiang dimanapun berada dan DPRD dari Nasdem milik masyarakat Kepahiang,” singkat Windra.

Untuk diketahui DPW Nasdem Bengkulu mengukuhkan pengurus DPD Nasdem tingkat Kabupaten Kepahiang total sebanyak 102 Pengurus (DPD dan DPC) resmi dikukuhkan oleh Ketua DPW Parpol Nasdem Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah, SE. Dalam pengukuhan yang juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Erna Sari Dewi serta anggota DPR RI dr. Anarulita yang juga Ketua Garnita Provinsi Bengkulu.

Dimana Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM atau bupati Kepahiang resmi menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kepahiang dan siap untuk memajukan Parpol Nasdem Kepahiang dimasa kepemimpinannya. Dalam 102 Pengurus (DPD dan DPC) ada anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Waka II Saparudin S, Inalia, S.Tp dan Abdul Haris.

Hidayatullah Sjahid, usai pengukuhan yang dilaksanakan mengatakan langkah pertama pihaknya akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu dengan menyusun DPD, DPC bahkan tingkat ranting Parpol Nasdem. Selain itu juga menyiapkan berkas-berkas serta keperluan lainnya untuk menuju verifikasi Parpol yang dalam waktu dekat akan diikuti oleh Parpol Nasdem.

“Kita akan konsolidasi untuk mempersiapkan verifikasi dalam waktu dekat ini, selain itu kita juga akan membagi tugas untuk keperluan dalam memajukan Parpol Nasdem di Kabupaten Kepahing. Jika segala sesuatunya telah kita persiapkan maka kedepannya Parpol Nasdem siap untuk menjadi peserta pemilu tahun 2019 mendatang,”ungkapnya. (izu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *